Adian Napitupulu Pimpin Deklarasi Ganjar Pranowo di Kota Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 27 Agustus 2023
0 dilihat
Adian Napitupulu Pimpin Deklarasi Ganjar Pranowo di Kota Kendari
Adian Napitupulu saat menyampaikan deklarasi kepada tim pemenangan Ganjar Pranowo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Sebanyak 3000 relawan deklarasi Ganjar Pranowo dipimpin langsung anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebanyak 3000 relawan deklarasi Ganjar Pranowo dipimpin langsung anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (27/8/2923).

Deklarasi dukungan relawan calon Presiden (capres) berlangsung di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (26/8/2023) sore.

Adian Napitupulu bertandang di Eks MTQ pada pukul 15:00 Wita, Diikuti 33 dari berbagai organ relawan ganjar pranowon.

Deklarasi dimulai dengan pembacaan ikrar dan penyampainan deklarasi dipimpin oleh Adian Napitupulu.

Baca Juga: Datang ke Kendari, Adian Napitupulu Imbau Kader PDIP Hati-Hati Pilih Pemimpin

Adian Napitupulu menyampaikan agar rakyat  melihat baik-baik calon pemimpin yang akan dipilih, mulai dari rekam jejak, latar belakang dan memperhatikan masyarakat kecil.

Deklarasi disampaikan dengan suara lantang  mengajak seluruh rakyat di Sulawesi Tenggara untuk berpartisipasi dengan bijak dalam memilih calon pemimpin.

Anggota DPR RI itu juga menjelaskan, bagaimana kesederhanaan Ganjar Pranowo yang berasal dari keluarga sederhana berhasil menjadi kepala daerah.

Baca Juga: Komunitas Wong Deso di Sidoarjo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

"Ganjar, militan tangguh kuat dan solid," ucapnya.

Senada, Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas saat melanjutkan deklarasi Ganjar Pranowo menyampaikan, Ganjar yang memiliki kepribadian sederhana akan melihat dan mengutamakan rakyat kecil.

Sementara, Kepala Devisi Program TKRPP, Erwin Usman dalam deklarasinya, optimis meraih kemenangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara mencapai 65 persen. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga