AJP Makin Matang Maju Pilwali Kendari

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 29 Januari 2021
0 dilihat
AJP Makin Matang Maju Pilwali Kendari
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP). Foto: Ist.

" Saya tetap menjalankan tugas saya sebagai anggota DPRD Provinsi dan memperluas perkenalan saya ke masyarakat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) terus mematangkan diri untuk berkompetisi di Pilwali Kota Kendari.

Meskipun kepastian kapan Pilkada akan dilaksanakan belum jelas, AJP terus bergerak mengenalkan sosok dirinya kepada masyarakat.

Namun di samping itu, AJP yang beken dengan tagline "sekarang dan akan datang" tetap menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sultra dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya tetap menjalankan tugas saya sebagai anggota DPRD Provinsi dan memperluas perkenalan saya ke masyarakat," kata AJP saat ditemui di ruangannya, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Perindo dan PKB Bakal Berkoalisi di Pilwali Kendari

Saat ini, lanjut AJP, Draf UU Pilkada Pemilu masih dalam pembahasan DPR-RI.

Diketahui dalam draf revisi UU Pemilu itu, Pilkada akan dilaksanakan 2022 dan 2023. Jika disetujui, tegas AJP, ia akan bergerak dua kali lebih cepat.

"Oh Jelas, kalau sudah jelas tahapan, kita akan lebih masif bergerak, sekarang kalau terlalu cepat akan kehabisan energi juga," jelas legislator Dapil Kota Kendari ini.

Di Pilwali mendatang, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini berharap partai Golkar tempatnya bernaung dapat mengusungnya maju berkompetisi. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga