Akbar Tanjung Pimpin Kader Golkar Menang di Pilwali Surabaya

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 24 November 2020
0 dilihat
Akbar Tanjung Pimpin Kader Golkar Menang di Pilwali Surabaya
Suasana kampanye akbar pasangan MaJu di Surabaya. Foto: Try Wahyudi/Telisik

" Khusus untuk pilkada tahun 2020 ini se-Indonesia, partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen secara nasional termasuk kemenangan di Pilwali Surabaya. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Ir. Akbar Tanjung terjun ke Surabaya khusus untuk memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh kadernya.

Hal tersebut dilakukan untuk memenangkan Paslon MaJu (Machfud Arifin dan Mujiaman) di Pilwali Surabaya.

Mantan Ketum partai Golkar ini menegaskan, kemenangan MaJu di Pilwali Surabaya sudah tak bisa ditawar lagi, karena Surabaya menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menjadi target kemenangan Partai Golkar dalam pilkada serentak.

“Khusus untuk pilkada tahun 2020 ini se-Indonesia, partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen secara nasional termasuk kemenangan di Pilwali Surabaya," ungkap Akbar Tandjung saat menghadiri kampanye akbar pasangan MaJu di Surabaya, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Rusman Sebut Aliran Air Bersih di Kontunaga Bukan Hoax

Sekian itu, Akbar Tanjung menambahkan, bagi partai Golkar kemenangan di pilkada-pilkada di Indonesia jadi modal untuk persiapan di Pileg maupun Pilpres mendatang.

“Kami bertekad memenangkan semuanya, mengingat pada pemilu beberapa waktu lalu partai Golkar berhasil menjadi pemenang,” jelasnya.

Untuk pilwali Surabaya, kata Akbar Tanjung, pihaknya berharap seluruh kader dan simpatisan partai Golkar berjibaku untuk memenangkan paslon MaJu di Pilwali Surabaya. (B)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga