AKBP Bungin Masokan Misalayuk Resmi Jabat Kapolres Baubau

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 11 Januari 2023
0 dilihat
AKBP Bungin Masokan Misalayuk Resmi Jabat Kapolres Baubau
Kapolres Baubau yang baru, AKBP Bungin Masokan Misalayuk disambut dengan upacara tradisi di halaman Polres Baubau. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" AKBP Bungin Masokan Misalayuk resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Baubau menggantikan AKBP Erwin Pratomo "

BAUBAU, TELISIK.ID - AKBP Bungin Masokan Misalayuk resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Baubau menggantikan AKBP Erwin Pratomo.

Diketahui, sebelum AKBP Bungin Masokan Misalayuk menjabat, Kapolres Baubau juga sempat dijabat oleh seorang pelaksana harian yaitu AKBP Suharman Sanusi.

Wakapolres Baubau Kompol Bahtiar  berharap agar Kapolres Baubau yang baru harus lebih baik lagi dari Kapolres sebelumnya.

Baca Juga: NasDem Siap Menangkan Anies Baswedan di Sulawesi Tenggara

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Kapolres yang baru membuat kami lebih tegap dan tegar untuk menyongsong hari esok yang cerah," tutur Wakapolres Baubau di acara kenal pamit Kapolres Baubau, Kamis (11/1/2023).

Sementara itu, AKBP Suharman Sanusi menyatakan keyakinannya jika Kapolres Baubau yang baru akan membawa cahaya bagi Polres Baubau.

Baca Juga: Asrun Lio Resmi Jabat Sekda Definitif Sulawesi Tenggara

"Kapolres Baubau sudah punya hak serta branding yang terbaik dan itu merupakan tantangan tugas berat bagi Kapolres Baubau yang baru," tutur AKBP Suharman Sanusi.

AKBP Bungin Masokan Misalayuk sebagai Kapolres Baubau yang baru berharap, bisa  bekerjasama untuk memberikan yang terbaik untuk Polres Baubau, sehingga dapat dicintai oleh masyarakat dan dibanggakan serta bisa diandalkan oleh Polda Sulawesi Tenggara.

Serta dirinya setelah dilantik menjadi Kapolres yang baru juga menyatakan kesiapannya untuk memimpin Polres Baubau dan siap untuk menerima saran. (A)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga