Akhir Jabatan, Wali Kota Kendari Dekati Masyarakat

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 23 Maret 2022
0 dilihat
Akhir Jabatan, Wali Kota Kendari Dekati Masyarakat
Sulkarnain saat berbincang di acara Kendari Food Festival. Foto: Nur Khumairah Sholeha Hasan/Telisik.

" Di akhir masa jabatannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir terlihat menghadiri acara Kendari Food Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) "

KENDARI, TELISIK.ID - Di akhir masa jabatannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir terlihat menghadiri acara Kendari Food Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bertempat di pelataran Eks MTQ, nampak Sulkarnain menyambangi beberapa stand kuliner sejak pukul 20:30 Wita, sembari membeli menu yang dijual di stand tersebut.

Saat pihak Telisik.id, mengkonfirmasi hal tersebut pada salah seorang yang tak ingin disebutkan namanya, dari Dinas Pariwisata Provinsi Sultra mengatakan, jika tidak ada agenda pejabat, semisal wali kota atau pun lainnya yang berkunjung ke acara tersebut.

"Maaf, kalau acara kedinasan tidak mengundang. Hanya pembukaan dan penutupan, lazimnya ada pejabat yang hadir," ujarnya pada Telisik.id, Rabu (23/3/2022).

Selain menyambangi stand kuliner, Sulkarnain turut pula memberikan komentarnya saat dipersilahkan oleh pihak moderator acara.

Baca Juga: Di Ujung Jabatan, Wali Kota Kendari Sebut Pembangunan Tak Boleh Berhenti

"Saya selaku Pemerintah Kota Kendari akan selalu dukung dan support acara seperti ini," ujarnya.

Selain itu, dari pantauan Telisik.id, selain mendatangi acara Kendari Food Festival, Sulkarnain juga melakukan siaran langsung di media sosial Instagram.

Baca Juga: Begini Tanggapan Wali Kota Soal Banjir di Kendari

Diketahui sebelumnya, jika Sulkarnain sendiri sama sekali tak memiliki akun media sosial Instagram, kini Instagramnya tersebut sudah mendapatkan pengikut sebanyak 2.036 orang.

Salah seorang warga, Mirna mengaku sangat terkejut kedatangan Wali Kota Kendari.

"Kaget, saya kira tadi siapa yang datang, baru kali ini lihat pejabat datang di acara seperti ini," ungkapnya. (A)

Reporter: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Baca Juga