adplus-dvertising

Akibat Angin Kencang, Rumah Warga di Bombana Tertimpa Pohon Kelapa

Hir Abrianto, telisik indonesia
Sabtu, 25 Desember 2021
1089 dilihat
Akibat Angin Kencang, Rumah Warga di Bombana Tertimpa Pohon Kelapa
Kondisi rumah Asdin, warga Desa Mambo, Poleang Timur yang ditimpa pohon kelapa yang tumbang. Foto: Ist.

" Rumah warga Desa Mambo tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin kencang "

BOMBANA, TELISIK.ID - Sebuah rumah warga di Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana ambruk karena tertimpa pohon kelapa, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek Poleang Timur, Iptu Suis Mail, S.Si saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

Kata Suis Mail, rumah milik Asdin warga Desa Mambo itu tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin kencang. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.25 Wita.


"Rumahnya pak Asdin, warga Desa Mambo dijatuhi pohon kelapa yang tumbang akibat angin kencang, untungnya tidak ada korban jiwa," kata Suis Mail kepada Telisik.id.

Dari kejadian tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, apalagi saat ini cuaca yang dihadapi sangat ekstrim utamanya bagi masyarakat yang bermukim atau beraktiviatas di pesisir.

Di wilayah hukum Poleang Timur, ada beberapa wilayah persisir yakni  Bambaea, Puulemo, Teppo, Larete, Desa Terapung dan Waemputang.

Baca Juga: Dua Napi Narkoba Dapat Remisi 1 Bulan

Kepada masyarakat khususnya di bagian pesisir, kata dia, diharapkan memperhatikan arahan pemerintah terkait perubahan cuaca, mengingat akibat hujan deras dan angin kencang sudah banyak kejadian di berbagai daerah.

Baca Juga: Permintaan Tidak Dipenuhi, Legislatif Kolut Kembali Hearing Dinas PUPR dan Kontraktor

"Kami juga terus ajak pemerintah desa, kecamatan dan kelurahan serta Babinsa untuk bersama-sama bhabinkamtibmas lakukan edukasi pada masyarakat untuk selalu berhati-hati," pungkasnya. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga