adplus-dvertising

Aksi Prank Menhan Prabowo Pada Stafnya yang Tidur saat Rapat

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 27 Mei 2020
1440 dilihat
Aksi Prank Menhan Prabowo Pada Stafnya yang Tidur saat Rapat
Detik-detik Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto ngeprank stafnya yang tidur. Foto: Instagram @indonesiaadilmakmur

" Staf itu pun bingung lalu menoleh ke pria yang merekam video. Sontak Prabowo dan perekam video tertawa bersama-sama. Raut wajah pria yang menggunakan masker tersebut tersenyum malu karena dipergoki dan diprank oleh Prabowo saat tertidur. "

JAKARTA, TELISIK. ID – Berawal saat Prabowo Subianto menghampiri stafnya yang tertidur di ruang rapat. Namun rupanya meski dikenal sebagai Menteri Pertahanan yang tegas, aksi Prabowo Subianto kepada stafnya ini malah di luar dugaan.

Video tersebut diunggah akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada Sabtu (23/5/2020). Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit terlihat salah seorang pria tertidur di sebuah ruangan.

Pria itu tampak mengenakan batik dan masker yang menutupi mulutnya. Padahal di ruangan tersebut terdengar suara penyampaian soal penanganan COVID-19.


Baca juga: Iming-iming Uang Rp 20 Ribu, Kakek Cabuli Cucunya

Tak lama kemudian, Prabowo menghampiri stafnya. Namun, sebelum itu Mantan Capres 2014 itu sempat cuci tangan lebih dulu. Suara pencetan dari hand sanitizer pun tak bisa membangunkan sang staf yang terlelap tidur.

Bahkan ketika Prabowo berdiri tepat di depannya, ia masih tertidur pulas. Akhirnya pria yang merekam video mencoba membangunkan temannya. Ia memanggilnya dua kali namun tetap tidak direspon.

Melihat hal tersebut Prabowo memberikan kode kepada pria yang merekam agar jangan membuat suara.

Ide jahil pun muncul dari Ketua Umum Partai Gerindra itu. Diam-diam dirinya duduk di sebuah kursi kosong di samping stafnya yang sedang tertidur.

Baca juga: Bocah Penderita Pembengkakan Hati Butuh Uluran Tangan

Menyadari ada seseorang yang tiba-tiba duduk di sampingnya, sontak staf Prabowo tersebut terbangun. Tak disangka di sampingnya sudah duduk Prabowo dengan raut wajah serius.

Staf itu pun bingung lalu menoleh ke pria yang merekam video. Sontak Prabowo dan perekam video tertawa bersama-sama. Raut wajah pria yang menggunakan masker tersebut tersenyum malu karena dipergoki dan diprank oleh Prabowo saat tertidur.

Aksi prank Prabowo Subianto itu pun viral di laman Twitter dan Instagram. Bahkan netizen berbondong-bondong memberikan reaksi positifnya. Banyak juga yang tak menyangka Prabowo Subianto yang dikenal tegas ini memiliki sifat humoris.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga