Ali Mazi Fiks Nyaleg DPR RI, Target 2 Kursi Senayan

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 12 Mei 2023
0 dilihat
Ali Mazi Fiks Nyaleg DPR RI, Target 2 Kursi Senayan
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi secara resmi didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI ke KPU melalui Partai Nasdem. Foto: Kardin/Telisik

" Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi secara resmi telah didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI periode 2024-2029 ke KPU "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi secara resmi telah didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI periode 2024-2029 ke KPU.

Seperti disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis jika Ali Mazi masuk sebagai bacaleg bersama 5 calon lainnya untuk mengikuti pemilihan legislatif dan telah didaftarkan ke KPU RI pada Kamis (11/5/2023) kemarin.

"Iya, Ketua DPW Nasdem, Ali Mazi masuk di DPR RI," ucap Abdul Azis saat ditemui usai pendaftaran bacaleg di KPU Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Gomberto Rebut Ketua DPC Gerindra Muna

Selain Ali Mazi, komposisi calon anggota DPR RI dari Nasdem memiliki sejumlah nama yang cukup beken seperti petahana DPR RI Tina Nur Alam, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan mantan Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada. Di sisi lain ada pula nama Anas Susanti dan Sabri Manomang.

"Kita target dua kursi DPR RI," optimisnya.

Untuk mencapai target kursi, Abdul Azis menekankan kepada seluruh kader mulai tingkat bawah, serta seluruh caleg harus berjalan beriringan mulai dari calon DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPRD RI.

"Jadi tidak boleh antara caleg yang satu dengan yang lain itu saling menjatuhkan. Tapi harus bekerja sama," tekannya.

Keinginan Ali Mazi untuk dapat terus berkontribusi terhadap Sulawesi Tenggara itu telah disampaikannya saat berada di Kabupaten Muna Barat belum lama ini.

Ali Mazi tidak ingin berhenti begitu saja membangun Sulawesi Tenggara, namun ke depan ia berkeinginan pembangunan itu dapat melalui tingkat lewat pusat.

Baca juga: Tahun Ini Anies Baswedan Dijadwalkan Kunjungi Sulawesi Tenggara

"Suara saya di Muna Barat mencapai 87 persen dan semoga ke depan bisa meningkat menjadi 100 persen," pintanya.

Berikut komposisi calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem untuk Dapil Sulawesi Tenggara periode 2024-2029:

1. Ali Mazi

2. Tina Nur Alam

3. Kery Saiful Konggoasa

4. Anas Susanti

5. Sabri Manomang

6. LM Rajiun Tumada. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga