Logo Telisik.id

Ali Mazi: Hanya Ridwan Bae yang Konsisten Membangun Sultra

7541 dibaca Ali Mazi: Hanya Ridwan Bae yang Konsisten Membangun Sultra

Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Dari enam orang ini hanya Ridwan Bae yang punya misi membangun Sultra yang lainnya saya tidak tau, tidak pernah kelihatan."

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sultra, Ali Mazi, mengapresiasi kinerja Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae yang selalu mengawal pembangunan di Sultra.

Hal itu disampaikan Ali Mazi pada launching pembangunan Terminal Type A Puuwatu, pembangunan pelabuhan penyeberangan Kaledupa, Tomia, Binongko dan Pembangunan Pelabuhan Siompu, Kadatua.

“Atas nama Gubernur Sulawesi Tenggara, saya menyampaikan terima kasih kepada Ridwan Bea, atas dukungan dalam semua hal pembangunan di Sultra,” ungkap Ali Mazi, saat memberi sambutan di Terminal Puuwatu, Sabtu (19/9/2020).

Gubernur Ali Mazi menyebutkan, dari enam orang perwakilan masyarakat Sultra yang saat duduk di DPR RI, hanya Ridwan Bae yang konsisten membantu dalam pembanguan di Sultra

Baca juga: Dirjen Perhubungan Darat Resmikan Pembangunan Terminal Puuwatu

"Dari enam orang ini hanya Ridwan Bae yang punya misi membangun Sultra yang lainnya saya tidak tau, tidak pernah kelihatan," katanya.

Lebih lanjut Ali Mazi menyampaikan, jika Sultra akan terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur transportasi darat guna menggerakkan roda perekonomian di Bumi Anoa.

“Transportasi darat dan laut sangat penting guna pengembangan konektivitas dan berkontribusi signifikan terhadap pembangunan daerah. Harapannya akan membangkitkan perekonomian Sulawesi Tenggara,” tutup Ali Mazi.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Loading...

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video