Ali Mazi: Jangan Hanya Karung Dibahas Berminggu-minggu

Kardin, telisik indonesia
Senin, 11 Mei 2020
0 dilihat
Ali Mazi: Jangan Hanya Karung Dibahas Berminggu-minggu
Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Kardin/Telisik

" Kita jangan hanya banyak berbicara, hari ini kita ada kejadian yang besar. Jangan hanya karung dibahas berhari-hari, berbulan-bulan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sultra, Ali Mazi kembali menanggapi terkait adanya karung beras bergambar dirinya pada bantuan sembako.

Kata Ali Mazi, persoalan karung beras tidak perlu dibahas hingga terus menerus. Menurutnya, justru isi karunglah yang harus menjadi pembahasan dan bukan malah karungnya.

"Kita jangan hanya banyak berbicara, hari ini kita ada kejadian yang besar. Jangan hanya karung dibahas berhari-hari, berbulan-bulan," cetus Ali Mazi saat memberi sambutan pelepasan bantuan logistik COVID-19 di Kantor Disdikbud Sultra, Senin (11/5/2020).

Ali Mazi berharap agar masyarakat tidak membicarakan persoalan pribadi, juga tidak mencacimaki satu sama lain serta harus pula bertanggung jawab.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Atlet Sultra Lakukan Latihan di Rumah

Terlebih katanya, bantuan sembako tersebut telah dikerjakan selama berminggu-minggu lamanya guna membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Masyarakat sadar, kita ini sama-sama bertanggung jawab. Jadi jangan bicara tentang pribadi, jangan bercacimaki seperti anak kecil," papar Ali Mazi.

Untuk diketahui, Pemprov Sultra menyalurkan bantuan logistik ke 17 kabupaten dan kota serta sebanyak 3400 karung beras yang dikumpulkan dari bantuan berbagai pihak.

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Baca Juga