adplus-dvertising

Ali Mazi Lantik Wali Kota Baubau dan Pj Bupati Buton Tengah

Haidir Ali, telisik indonesia
Senin, 23 Mei 2022
794 dilihat
Ali Mazi Lantik Wali Kota Baubau dan Pj Bupati Buton Tengah
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi (ketiga dari kanan) melantik Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse (kanan) dan Pj Bupati Buton Tengah, Muhammad Yusuf (kiri). Foto: Haidir Ali/Telisik

" Ali Mazi resmi melantik Wali Kota defenitif Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dengan sisa masa jabatan 2018-2023 dan Pj Bupati Kabupaten Buton Tengah, Muhammad Yusuf "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi resmi melantik Wali Kota defenitif Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dengan sisa masa jabatan 2018-2023 dan Pj Bupati Kabupaten Buton Tengah, Muhammad Yusuf, Senin (23/5/2022), di Rujab gubernur.

Sebagaimana diketahui, La Ode Ahmad Monianse dilantik menggantikan Wali Kota Baubau sebelumnya, Alm AS Thamrin, sedangkan Muhammad Yusuf sebagai Pj Bupati Kabupaten Buton Tengah, setelah masa jabatan bupati sebelumnya, Samahuddin, berakhir 22 Mei 2022.

Pada kesempatan itu, Ali Mazi berharap, pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibanya masing-masing, guna kemajuan daerah dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di kedua daerah tersebut.


"Tugas dari negara itu harus membangun daerah, semua potensi yang ada harus dibangun dan digarap untuk kesejahteraan masyarakatnya," ungkapnya.

Tempat sama, Wali Kota Baubau yang baru dilantik, La Ode Ahmad Monianse mengungkapkan, pihaknya harus melanjutkan berbagai program yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga: Imigrasi Kendari Hadirkan Aplikasi M-Paspor Agar Tak Ribet Urus Paspor

Baca Juga: Tanya Mendagri Soal Tunjuk Pj di Luar Usulan, Sikap Gubernur Ali Mazi Dibenarkan

"Visinya sudah jelas, program-programnya sudah jelas, ya itu yang kita pantau dan kita jaga. Agar apa yang menjadi rencana itu bisa dijalankan dengan baik," tuturnya.

Pria kelahiran 1969 tersebut juga mengungkapkan, belum akan ada perombakan dalam struktur birokrasi dan setelah ini tentu pihaknya akan mengevaluasi semua, dalam berbagai bidang.

"Seperti pesan Pak gubernur tadi, kita hadir untuk semua kelompok. Nah, hal itu lah yang Insya Allah kita terapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Baubau," katanya. (B)

Penulis: Haidir Ali

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga