adplus-dvertising

Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 19 April 2022
921 dilihat
Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama sang istri. Foto: Repro AFP

" Anak dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo meninggal dunia saat baru dilahirkan oleh istrinya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Anak dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo meninggal dunia saat baru dilahirkan oleh istrinya, pada dini hari tadi, Selasa (19/4/2022).

Melansir okezone.com, istri pemain berjulukan CR7, Georgina Rodriguez menjalani proses persalinan. Perempuan berdarah Spanyol-Argentina itu rencananya melahirkan bayi kembar, yakni berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Namun, bayi laki-laki Cristiano Ronaldo nyawanya tidak terselamatkan. Sementara itu, bayi perempuan Cristiano Ronaldo dapat diselamatkan.


Kakak CR7, Katia Aveiro, memberi pesan menyentuh hati atas meninggalkan anak sang adik. Perempuan berpaspor Portugal itu memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang tengah berduka.

Baca Juga: Bakar Al-Quran, Aksi Pimpinan Partai Ini Picu Gelombang Protes

“Saya mencintaimu (Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez) dan hati saya selalu bersama kalian. Semoga tuhan menjaga semuanya dan semakin menguatkan jalan Anda,” tulis Katia Aveiro di akun Instagram-nya, @katiaaveiroofficial.

Baca Juga: Memanas, Jalur Gaza Digempur Israel Lewat Udara

Katia Aveiro juga mendoakan anak Cristiano Ronaldo yang baru lahir. Ia berharap bayi perempuan Cristiano Ronaldo terus diberikan kesehatan.

“Malaikat kecil kita sudah di pangkuan ayahnya. Sementara itu, gadis kecil kita di sini tetap tegar dan diberikan kesehatan. Ini semakin mengajari kita bahwa cinta yang terpenting,” lanjut Katia.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merawat lima anak. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana Martina dan bayi perempuan yang baru lahir. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga