Anak dan Remaja di Surabaya Divaksin COVID-19

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 14 Juli 2021
0 dilihat
Anak dan Remaja di Surabaya Divaksin COVID-19
Vaksinasi remaja dan anak di Polrestabes Surabaya. Foto: Ist.

" Warga Surabaya berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi di Polrestabes Surabaya. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Warga Surabaya berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi di Polrestabes Surabaya, Rabu (14/7/2021).

Untuk hari ini, Polrestabes Surabaya memberikan vaksinasi untuk anak-anak dan remaja kisaran berusia 12 hingga 17 tahun.

Baca juga: Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Bumbu Dapur Mulai Naik

Baca juga: Pemuda Tomia Demo Pengemudi Truk Proyek Soal Kelalaian Kerja

“Kami berkolaborasi dengan sejumlah elemen di Surabaya dan Pemkot Surabaya guna vaksinasi untuk masyarakat. Anak-anak dan remaja juga kami layani,” ungkap Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, Rabu (14/7/2021).

Mantan Kapolres Sumedang ini mengatakan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon penerima vaksin remaja atau pelajar tersebut, di antaranya harus membawa fotokopi KTP bagi yang sudah memilikinya, membawa fotokopi KK dan kartu pelajar bagi yang masih belum memiliki KTP.

“Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polri ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di puskesmas-puskesmas yang berada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, dan program vaksinasi saat ini dikhususkan untuk anak-anak dan remaja usia 12-17 tahun di daerah Surabaya,” jelas mantan Kapolsek Gubeng ini. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga