Anak Pertama Billy Syahputra Lahir, Padahal Belum Nikah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 19 April 2023
0 dilihat
Anak Pertama Billy Syahputra Lahir, Padahal Belum Nikah
Presenter Billy Syahputra mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, dia mendadak mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya melalui Instagram. Foto: Repro Hops.id

" Billy Syahputra mengungkapkan, anak pertamanya lahir pada Minggu, 16 April 2023 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Presenter Billy Syahputra mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, dia mendadak mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya melalui Instagram.

Billy Syahputra mengungkapkan, anak pertamanya lahir pada Minggu, 16 April 2023.

"Alhamdulillah ya Allah anak pertama aku telah lahir dengan selamat pada 16 April 2023," ungkap Billy Syahputra, dilansir dari Fajar.co.id.

Adik mendiang Olga Syahputra itu menyertakan video yang memperlihatkan bayi tersebut. Billy Syahputra tampak datang ke rumah sakit lalu mencium tangan kedua orang tua. Mantan kekasih Amanda Manopo itu juga terlihat menggendong bayi yang baru lahir.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-02-2022 Secara Caesar

Billy Syahputra soal kabar dikaruniai anak pertama itu langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, pria berusia 32 tahun itu diketahui belum menikah dengan perempuan mana pun. Anak pertama Billy Syahputra tersebut spontan menuai tanda tanya.

Melansir Tribunnews.com, usut punya usut akhirnya terkuak ibu dari bayi tersebut. Ternyata bayi yang diumumkan Billy anak pertama tersebut anak keempat dari kakaknya yang bernama Reny Nurmah.

Baca Juga: 9 Pasangan Artis Ini Jarang Diterpa Gosip, Malah Makin Lengket

Fakta tersebut terungkap usai Reny mengunggah potret bayinya yang baru lahir. Terlihat dari unggahan tersebut, adik-adik dan kerabat Olga turut mengucapkan selamat atas kelahiran Reny.

Fakta tersebut juga turut diketahui oleh fans Billy Syahputra. Mereka lantas bangga dengan Billy yang sudah menganggap keponakannya sebagai anaknya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga