Anak Sulung Ferdy Sambo Beri Pesan untuk Putri Cendrawathi, Jadi Mama Muda

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 23 Desember 2022
0 dilihat
Anak Sulung Ferdy Sambo Beri Pesan untuk Putri Cendrawathi, Jadi Mama Muda
Anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Trisha Eungelica menyampaikan sebuah pesan menyentuh. Foto: Kloase/Tiktok

" Anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Trisha Eungelica menyampaikan sebuah pesan menyentuh "

KENDARI, TELISIK.ID - Anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Trisha Eungelica menyampaikan sebuah pesan menyentuh.

Hal tersebut diungkapkan Trisha di media sosial Instagramnya saat memperingati hari ibu pada Kamis (22/12/2022) kemarin.

Mulanya sulung dari empat bersaudara itu tampak mengunggah foto bersama Putri Candrawathi. Trisha dan Putri Candrawathi tampak sangat dekat. Trisha lalu mengungkapkan, Putri Candrawathi adalah segala-galanya bagi dirinya.

"My love. my role model. my human diary," tulis Trisha dilansir dari Tribunjakarta.

Baca Juga: Pria Asal Konawe Pilih Mualaf Saat Menikah dengan Wanita Muslim

Tak cuma itu Trisha juga berharap Putri Candrawathi yang sedang terjerat kasus pembunuhan berencana Brigadir J untuk segera pulang.

Melansir Dream.co.idsebagai anak sulung, Trisha harus menggantikan peran orang tuanya yang sedang menghadapi proses hukum.

Ia diketahui mengambil jurusan kedokteran di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta. Saking sibuknya, Trishna bahkan berpikir untuk menunda skripsinya. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Trisha di akun TikTok.

"When ngerjain skripsi started to feel like 'apa ambil semester depan aja ya?," tulisnya dalam video.

Selain sedang menyusun skripsi, Trisha juga terlihat sibuk menjaga adik-adiknya. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diketahui memiliki empat orang anak.

Baca Juga: Suka Duka Perempuan Nikah Muda Dari Aurel Hermansyah

Di salah satu unggahannya, Trisha tampak menemani makan adiknya yang paling kecil. "Harus duduk di sebelahnya kalau lagi makan," tulisnya.

Di unggahan lain, Trisha juga bercerita harus menjemput adik-adiknya dari sekolah. "Jemput adik-adik= trial menjadi mama muda," tulisnya.

Menggantikan peran Sambo dan Putri, Trisha terlihat menghadiri acara sekolah adik-adiknya di Magelang. "Weekendku jemput macan ganteng dan anak taekwondo cantik," ujarnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga