Anak Sulung Ferdy Sambo Ketakutan, Orang Tuanya Pisah Rumah hingga Bongkar Fakta Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 16 November 2022
0 dilihat
Anak Sulung Ferdy Sambo Ketakutan, Orang Tuanya Pisah Rumah hingga Bongkar Fakta Ini
Trisha Eungelica Ardyadana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Cendrawathi ketakutan untuk live streaming di media sosial pasca pembunuhan Brigadir Joshua. Foto: Tribunnewswiki

" Pasca kasus pembunuhan Brigadir Joshua ikut mempengaruhi kondisi anak sulung dari Ferdy Sambo yaitu Trisha Eungelica Ardyadana "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pasca kasus pembunuhan Brigadir Joshua ikut mempengaruhi kondisi anak sulung dari Ferdy Sambo yaitu Trisha Eungelica Ardyadana.

Hal ini karena Trisha dihujat oleh banyak warganet di media sosial. Kondisi tersebut membuat Trisha ketakutan.

Sebelumnya Trisha memposting foto dirinya dengan sang ayah di instagram. Tak lupa Trisha mencurahkan isi hatinya mengenai kasus yang menjerat sang ayah.

Bahkan warganet menyuruh Trisha untuk melakukan live streaming. Namun Trisha masih tidak mau melakukan live streaming.

Baca Juga: Diduga Menambang Nikel Ilegal, AJ Terancam 15 Tahun Penjara

"Mau tapi takutt, nanti kalau ada temennya ya hiehehehe," tulisnya dilansir dari Tribunmedan.com.

Selain itu Trisha juga membeberkan hubungan kedua orang tuanya saat ini, dia menyebut hubungan mereka baik-baik saja bahkan Ferdy Sambo disebutnya sebagai sosok yang sangat mencintai Putri Candrawathi dan anak-anaknya. 

Hal ini diungkap Trisha di akun tiktok miliknya saat menjawab sejumlah pertanyaan netizen. 

"Ka trish mw tanya lebih bucin mana bu pc or pak sambo," tanya akun scorpio1117 dilansir dari Populis.id.

"Papa yg lebih bucin bngt bngt bngt bngt," jawab Trisha.

Pernyataan Trisha membuat sejumlah fakta yang terungkap dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir  Yosua Hutabarat (Brigadir J) menjadi terbantahkan. Salah satu fakta yang ditemukan adalah soal dugaan tidak harmonisnya rumah tangga Ferdy Sambo, dimana dia disebut sudah pisah rumah dengan Putri Candrawathi selama setahun belakangan ini. 

Diketahui sebelumnya dalam persidangan Eks ajudan Ferdy Sambo Adzan Romer membuka fakta baru dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022) itu, Romer mengaku Ferdy Sambo sudah lama pisah rumah dengan istrinya Putri Candrawathi. 

Lantaran tidak tinggal serumah, kebutuhan sehari-hari Ferdy Sambo seperti menyiapkan seragam dinas dan sebagainya selalu dilakukan oleh para ajudan. Ferdy Sambo sendiri punya delapan ajudan yang kesemuanya adalah cowok.

Romer menjelaskan Ferdy Sambo selama ini lebih sering tinggal di rumah pribadi yang berada di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, sedangkan Putri Candrawathi tinggal di rumah pribadi yang satunya yang berada di Jalan Saguling. Pasangan suami istri ini kata Romer memang sangat jarang bertemu, seingatnya, Putri Candrawathi hanya sekali saja datang ke rumah mereka di kawasan Bangka. 

"Pernah (Putri ke rumah Bangka), kalau ada acara," kata Romer.

Menurut Romer, Ferdy Sambo tidak setiap hari pulang ke rumah pribadi di Jalan Saguling yang ditinggali Putri Candrawathi. 

"Setiap Pak FS ke Bangka itu sendiri? Ibu di Saguling?" tanya jaksa.

 "Iya, Bapak sendiri pulang dari kantor," jawab Romer. 

Baca Juga: Suami Selingkuh, Istri Diusir

Jaksa kemudian mempertanyakan jika Putri tidak tinggal serumah, lantas siapa yang menyiapkan kebutuhan hingga seragam Sambo setiap hari. 

"Biasanya langsung ajudan. Habis itu berangkat tergantung, Pak. Kalau kegiatannya apa. Kalau tidak kegiatan apa-apa, langsung ke kantor. Biasanya juga kita ke Saguling dulu," ujar Romer. 

Pernyataan Romer ini senada dengan pernyataan terdakwa Bharada Richard Eliezer, dia menyebut eks atasannya itu memang sudah pisah rumah dalam setahun belakangan ini. Keduanya hanya bertemu  seminggu sekali yakni diakhir pekan.  Itu disampaikan Eliezer pada persidangan sebelumnya untuk menanggapi kesaksian Susi, ART Ferdy Sambo. 

"Saudara saksi (Susi) mengatakan Pak FS lebih sering di Saguling dan saudara saksi sering menyediakan sarapan untuk Saudara FS. Faktanya, Saudara FS ini lebih sering di kediaman di Bangka untuk Sabtu-Minggu baru balik ke Saguling," ucap Eliezer. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga