adplus-dvertising

Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan Maut

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
1494 dilihat
Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan Maut
Vanessa Angel dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah. Foto: Repro Instagram

" Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah "

JOMBANG, TELISIK.ID - Tiga orang dinyatakan selamat dalam kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah.

Salah satu korban selamat adalah anak Vanessa.

“Meninggal 2, 1 luka berat, 2 luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby sitter,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi dilansir Jawapos, Kamis (4/11/2021).


Kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir mengantuk lalu menabrak pembatas jalan.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri. Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” kata Latif.

Kendati demikian, Latif belum bisa berbicara banyak terkait kecelakaan ini. Termasuk kecepatan kendaraan saat kecelakaan juga belum bisa dipastikan.

“Ta (Jawa: Saya) lihat TKP-nya dulu ini. Kecepatannya di angka berapa,” jelas Latif.

Baca Juga: Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut, Berikut Profil Vanessa Angel

Baca Juga: Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bagaimana Nasib Anaknya?

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri.

Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot dilansir Cnnindonesia. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga