Andi Sumangerukka Intruksi Kader Tak Saling Jatuhkan saat Kampanye

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 13 September 2023
0 dilihat
Andi Sumangerukka Intruksi Kader Tak Saling Jatuhkan saat Kampanye
Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka perintahkan pengurus tak saling menjatuhkan saat kampanye. Foto: Kardin/Telisik

" DPW PPP Sulawesi Tenggara mendukung deklarasi pemilu damai 2024 mendatang yang Polda Sultra bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan melibatkan seluruh partai politik "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW PPP Sulawesi Tenggara mendukung deklarasi pemilu damai 2024 mendatang yang Polda Sultra bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan melibatkan seluruh partai politik.

Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengaku, sangat mengapresiasi deklarasi pemilu damai 2024 yang digelar di Kota Kendari, Rabu (13/9/2023).

“Pastinya kita mendukung program pemerintah dan penyelenggara dalam mewujudkan pemilu damai,” kata Andi Sumangerukka saat ditemui usai deklarasi.

Baca Juga: PDIP Yakin Menang Satu Putaran Pilpres 2024

Usai mengikuti deklarasi damai Pemilu 2024, Andi Sumangerukka langsung menginstruksikan ke pengurus agar melakukan kampanye dengan cara baik dan tidak saling menjatuhkan.

“Saya sudah menyampaikan ke jajaran pengurus di 17 kabupaten/kota agar menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif dalam Pemilu 2024,” ujarnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus partai berlambang Kabah itu, untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan hoaks dan terpancing dengan isu-isu yang bisa merusak demokrasi.

Baca Juga: Debat Bacapres di UI, Ganjar dan Prabowo Berhalangan Hadir, Anies Siap

“Saya sudah sampaikan jangan terpancing dengan isu-isu hoaks, apalagi menyebarkan hoaks,” ujarnya.

Senada, Sekretaris DPW PPP Sulawesi Tenggara, Abdul Rasak dalam Pemilu 2024, pihaknya juga siap menang di di DPR RI, DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Termasuk pemilihan kepala daerah kita siap menang," ujarnya. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga