adplus-dvertising

Anggota DPR RI Haerul Saleh Bersinergi dengan BI Salurkan Bantuan

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 01 Oktober 2020
1344 dilihat
Anggota DPR RI Haerul Saleh Bersinergi dengan BI Salurkan Bantuan
Ketgam : Anggota DPR RI,Haerul Saleh bersama warg Kabupaten Kolaka. Foto: Ist.

" Kita bersama BI menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini berupa sembako untuk ada masyarakat yang terdampak. "

KOLAKA, TELISIK.ID - Anggota DPR RI, Haerul Saleh bersinergi dengan Bank Indonesia menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Kabupaten Kolaka, Sultra.

Selaku wakil rakyat yang berada di Komisi XI DPR RI, ia inginkan Bank Indonesia terlibat aktif dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya di Sultra.

Haerul Saleh mengatakan, sinergi dan keterlibatan semua pihak sangat penting dalam penanganan pandemi COVID-19 dan sebagai mitra kerja di DPR RI.


"Kita bersama BI menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini berupa sembako untuk ada masyarakat yang terdampak," ucap Haerul Saleh, Kamis (1/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selain masyarakat Kecamatan Kolaka juga turut hadir Pejabat Bank Indonesia, perwakilan warga serta Camat Kolaka, Amri.

Lebih lanjut Haerul Saleh mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga  yang belum tersentuh bantuan selama ini dari pemerintah karena keterbatasan yang ada.

Baca juga: RUU Cipta Kerja Hampir Rampung, Pemerintah Tunggu Masukan Masyarakat

"Sekitar 4000 Kepala Keluarga yang belum tersentuh selama pandemi ini, kami harap dengan adanya bantuan ini bisa dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan" ujarnya.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan aspirasi Haerul Saleh, dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak.

"Ini merupakan aspirasi kami di DPR RI. Dan Alhamdulillah BI merespon dengan baik, keinginan dan niat baik kita semua dalam membantu masyarakat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Kolaka, Amri mengatakan, jika selama pandemi COVID-19, ada beberapa UMKM khususnya di Kecamatan Kolaka terpaksa ditutup.

"Saya mewakili Pemerintah Kolaka terima kasih Kepada Haerul Saleh Anggota DPR RI dan Bank Indonesia," tutup Amri. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Baca Juga