Anggota DPRD dari Nasdem Ditangkap sedang Dugem, Urine Positif Narkoba

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 17 September 2023
0 dilihat
Anggota DPRD dari Nasdem Ditangkap sedang Dugem, Urine Positif Narkoba
Polisi ketika melakukan razia dan menangkap anggota DPRD Labuhanbatu. Foto: Ist.

" Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, menangkap anggota DPRD daerah setempat, Arjan Priyadi Ritonga alias Ogol dari hiburan malam. Selanjutnya, kader Nasdem itu dibawa ke kantor polisi "

MEDAN, TELISIK.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, menangkap anggota DPRD daerah setempat, Arjan Priyadi Ritonga alias Ogol dari hiburan malam. Selanjutnya, kader Nasdem itu dibawa ke kantor polisi.

Informasi yang dihimpun, Ogol adalah Ketua Fraksi Nasdem DPRD Labuhanbatu. Dia diduga sedang menikmati pil ekstasi atau dugem bersama beberapa wanita. Akhirnya, Ogol ditangkap pihak kepolisian bekerjasama dengan Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) Rantauprapat 1/1-2.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

"Iya, diamankan saat adanya kegiatan. Selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Mapolres Labuhanbatu," ucap Iptu P Napitupulu, Minggu (17/9/2023) siang.

Diakuinya, wakil rakyat itu diamankan Jumat 15 September 2023 malam. Akan tetapi, tidak ditemukan narkotika dari tubuhnya.

Baca Juga: Mantan Anggota DPRD Sumatera Utara dari Golkar Ditangkap Soal Oplos Gas 3 Kg, Polisi Diminta Kejar TPPU

"Ya, tapi saat dites urine anggota dewan itu (Ogol) positif jenis pil ekstasi," tambahnya.

Menurut perwira polisi ini, Ogol itu mengajukan rehabilitasi dan itu disetujui oleh pimpinan.

Baca Juga: Sidang Otak Pelaku Pembunuhan Mantan Anggota DPRD Dipercepat, Kuasa Hukum Kecewa

"Di lokasi tidak ditemukan barang bukti, Ogol tidak sendiri, ada juga beberapa orang lainnya. Jadi, saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan lebih lebih lanjut," terangnya.

Terpisah, Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ketika dikonfirmasi awak media mengaku akan mengecek kebenaran informasi yang beredar. Namun, akan dicek terlebih dahulu untuk menentukan kesimpulan.

"Saya akan cek dulu ya. Jika terbukti, kami akan putuskan sanksinya," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga