Anggota DPRD Kendari Termuda, Fadhal Rahmat Bocorkan Rahasia Sukses

Erni Yanti, telisik indonesia
Selasa, 01 Oktober 2024
0 dilihat
Anggota DPRD Kendari Termuda, Fadhal Rahmat Bocorkan Rahasia Sukses
Anggota DPRD Kota Kendari Periode 2024-2029 Fadhal Rahmat. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Fadhal Rahmat, anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029, berbagi motivasi sukses kepada anak muda Kota Kendari. Di usianya yang baru 23 tahun, Fadhal menekankan pentingnya membuang gengsi dan tidak terburu-buru mencari hasil instan "

KENDARI, TELISIK.ID – Fadhal Rahmat, anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029, berbagi motivasi sukses kepada anak muda Kota Kendari. Di usianya yang baru 23 tahun, Fadhal menekankan pentingnya membuang gengsi dan tidak terburu-buru mencari hasil instan.

“Pesan saya untuk anak muda, buang gengsi dan buang pikiran langsung berhasil. Banyak yang ingin mencapai sesuatu dengan cara instan. Kita terlalu sibuk mengejar hasil, namun sering lupa menikmati prosesnya. Proses itu yang harus kita nikmati agar menjadi cerita dan pembelajaran di masa depan,” ujar Fadhal, Senin (30/9/2024), di Gedung DPRD Kota Kendari.

Sebagai seorang pebisnis dan lulusan pendidikan magister, Fadhal mengungkapkan bahwa ia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD setelah mendapat dorongan dari masyarakat yang percaya pada potensinya sebagai wakil rakyat.

“Mereka memberikan kepercayaan kepada saya karena mereka merasa ada harapan,” tambahnya.

Baca Juga: Debat Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Digelar 30 Oktober dan 10 November

Dalam perannya sebagai anggota DPRD dan anggota Komisi II, Fadhal menyoroti pentingnya sinkronisasi program yang diinginkan oleh warga di daerah pemilihannya, yang mencakup Kecamatan Poasia, Abeli, dan Nambo.

Fadhal berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan dan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM, terutama di bisnis kuliner.

“Kita harus membantu UMKM agar masyarakat memiliki inisiatif sendiri tanpa sepenuhnya bergantung pada uluran tangan pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga: Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Kendari, Inarto Minta Ditegur jika Pimpinan Salah Langkah

Fadhal juga menekankan fokus pada pembangunan infrastruktur dan penyaluran bantuan yang tepat sasaran.

“Suara-suara masyarakat harus terwakilkan, terutama dalam hal infrastruktur dan ekonomi. Kami akan memastikan bantuan sampai kepada yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Ia mengingatkan bahwa keberhasilan yang diraih merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan baik.

“Tanggung jawab pertama adalah kepada diri sendiri sebelum kepada orang lain. Selesaikan dulu diri secara pribadi sebelum memimpin orang lain,” pungkas Fadhal. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga