Anggota DPRD Sumatera Utara Dilapor Polisi Dugaan Penganiayaan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 24 Februari 2023
0 dilihat
Anggota DPRD Sumatera Utara Dilapor Polisi Dugaan Penganiayaan
Kantor DPRD Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol, Medan tempat terlapor berkantor. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Anggota DPRD Sumatera Utara, Ahmad Fauzan Daulay dilaporkan ke Polres Padang Sidempuan, Polda Sumatera Utara atas kasus dugaan penganiayaan "

MEDAN, TELISIK.ID - Anggota DPRD Sumatera Utara, Ahmad Fauzan Daulay dilaporkan ke Polres Padang Sidempuan, Polda Sumatera Utara atas kasus dugaan penganiayaan.

Ketua DPW PAN Sumatera Utara itu diduga melakukan pengeroyokan terhadap Riduwan Putra Saleh. Dia telah membuat laporan tertuang dalam dalam nomor: LP/B/67/II/2023/SPKT/Polres Padang Sidempuan.

"Semoga laporan saya ini bisa ditindaklanjuti," kata Riduwan, warga Pasar VII Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/2/2023), melalui selularnya.

Baca Juga: Remaja Terduga Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Bocah Perempuan Ditangkap

Pengakuannya, terlapor dan temannya melakukan pengeroyokan, korban ditendang dan dipukuli oleh empat orang di lantai II di salah satu hotel yang berlokasi di Padang Sidimpuan.

"Kami dan gerombolan pelaku bertemu karena hendak menghadiri acara kegiatan. Tidak ada angin dan hujan, tetapi secara tiba-tiba mereka langsung mengeroyok saya. Saya laporkan ada empat orang,” ungkap korban Riduwan Putra Saleh.

Akibat penganiayaan tersebut, sejumlah bagian tubuh korban mengalami memar, di bagian kepala, bawah mata, leher dan pundak.

"Saya berharap laporan saya ini dapat segera diproses dan terlapor diperiksa agar tidak ada lagi yang bertindak semena-mena. Ini kan untuk efek jera," terangnya.

Baca Juga: Deretan Fakta Debt Collector Bentak Polisi

Terpisah, Ahmad Fauzan ketika dikonfirmasi mengaku, perkelahian itu terjadi secara spontan dan tidak ada perencanaan.

"Tidak ada penganiayaan. Cuma pas keributan, terkena jam tangan atau cincin. Ada sedikit, itu jadi sandaran dia melapor. Jadi, ada kesalahpahaman saja," ungkap Fauzan.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Fauzan dan Riduwan adalah ketua dan sekretaris di Bela Diri Perguruan Tapak Suci Provinsi Sumatera Utara. Terjadinya insiden itu di saat keduanya sedang menghadiri kegiatan musyawarah wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Jumat 17 Februari 2023. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga