adplus-dvertising

Angkot Terbalik, Sopir Diduga Mabuk

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 16 Juni 2020
4637 dilihat
Angkot Terbalik, Sopir Diduga Mabuk
Angkot yang terbalik di Medan, diduga sopirnya mabuk. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Kecepatan kali angkot itu tadi pak. Dia macam unggal-unggal gitu. Sementara cuaca hujan deras tanpa lihat kanan-kiri. "

MEDAN, TELISIK.ID - Angkot S-1 BK 1916 UE milik PT San Dhra Frima terbalik di Jalan SM Raja km 9, tepatnya di depan asrama Batalyon Armed 2 Medan Amplas, Senin (15/6/2020) sekira pukul 21.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Telisik.id di lokasi, angkot datang dari arah Kota Medan menuju Jalan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Dengan kecepatan sedemikian rupa, angkot tiba-tiba menabrak as jalan.

"Kecepatan kali angkot itu tadi pak. Dia macam unggal-unggal gitu. Sementara cuaca hujan deras tanpa lihat kanan-kiri," kata Tiara, warga yang melihat peristiwa tersebut.


Sementara, sopir angkot yang bernama Ucok diduga dalam keadaan mabuk. Hingga tabrakan pun tak bisa dihindari sampai menyebabkan angkot yang dikemudikan terbalik.

Baca juga: Pemkot Kendari Pertahankan WTP Ketujuh Kalinya

Dia mengaku buru-buru karena ingin menjemput istrinya pulang kerja di Tanjung Morawa. Saat mobil terbalik itu, kata Ucok, dia sempat keluar dari dalam mobil dengan tidak menyadari mobil tersebut telah menabrak as jalan.

"Saya mabuk Pak. Tapi jangan dimuat di koran ya. Saya tadi menjemput istri saya kerja. Tiba-tiba angkotnya terbalik," kata Ucok saat ditanya Telisik.id.

Karena peristiwa tersebut, arus lalulintas macet total dari Jembatan Amplas Medan menuju Tanjung Morawa - Lubuk Pakam.

Berselang beberapa menit kemudian, petugas Unit Lakalantas Polsek Patumbak bersama anggota Batalyon Armed 2 Medan Amplas tiba di tempat untuk melakukan evakuasi dan mengambil keterangan dari para saksi.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga