Anies Baswedan: Sultra Akan Makin Besar dengan Perubahan

Riksan Jaya, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Anies Baswedan: Sultra Akan Makin Besar dengan Perubahan
Anis Baswedan keluar dari pintu VIP Bandara Haluoleo bersama Ali Mazi dan disambut tim kampanye daerah AMIN, relawan, dan pendukung AMIN. Foto: Riksan Jaya/Telisik

" Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, tiba di Kota Kendari dan akan melakukan kampanye di beberapa tempat "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan mengunjungi Kendari hari ini, Selasa (9/1/2024). Anies bertolak dari Polewali Mandar, Sulawesi Tengah, menggunakan helikopter menuju Bandara Haluoleo.

Pihak Humas Bandara Haluoleo, Surya mengatakan, untuk kedatangan Anies tidak ada persiapan khusus dan akan melewati pintu VIP seperti penumpang lain pada umumnya.

“Tidak ada persiapan khusus dari pihak bandara. Jadi sebentar kalau datangnya itu lewat pinta VIP seperti penumpang lain, jadi media menunggu disitu saja,” ujarnya saat ditemui di lobi bandara, Selasa (9/1/2024)

Ketua Panitia Tim Kampanye Daerah, LM Bariun menyampaikan bahwa Anies baru saja tiba jadi akan dijemput di pendaratan helipad Bandara Haluoleo.

“Iya ini sudah tiba,” ungkapnya, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga: Capres Anies Baswedan akan Dialog dengan Buruh di Kendari

Ia juga menyampaikan bahwa Anies akan langsung menuju Hotel Claro.

“Jadi sebentar pas tiba langsung ke mobil menuju Claro, tidak istirahat kita jalan. Kita tunggu siap-siap untuk agenda berikutnya,“ ujarnya sambil terburu-buru masuk ke dalam bandara.

Anies Baswedan saat keluar dari pintu bandara menyampaikan rasa syukur tiba di Sulawesi Tenggara dan akan melakukan kegiatan dialog, diskusi, dan berkunjung ke masyarakat.

“Alhamdulillah kami bersyukur sudah sampai di Kendari, Sulawesi Tenggara. Hari ini kita ada kegiatan dengan masyarakat Sultra, dan juga dialog tentu seperti biasanya dalam kegiatan kampanye ada dialog, diskusi, kita mendengar aspirasi sekaligus berbagi tentang rencana-rencana kita,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga: Tiba di Kendari, Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan

Ia juga menyampaikan harapannya untuk Sulawesi Tenggara perkembangannya ke depan akan semakin maju.

“Bersama saya dengan Pak Ali Mazi, InsyaAllah Sulawesi Tenggara akan makin besar dengan perubahan,” tambahnya.

Saat ini Anies Baswedan sedang menuju Hotel Claro. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga