Anton - Abbas Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Porehu Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Sabtu, 21 September 2024
0 dilihat
Anton - Abbas Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Porehu Kolaka Utara
Tim pemenangan pasangan Anton-Abbas, Amrullah saat menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran, Jamaluddin. Foto: Andalanku

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Anton dan Abbas, menunjukkan kepedulian sosial mereka dengan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada korban kebakaran rumah di Desa Tinuna, Kecamatan Porehu "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Anton dan Abbas, menunjukkan kepedulian sosial mereka dengan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada korban kebakaran rumah di Desa Tinuna, Kecamatan Porehu, Sabtu (21/9/2024).

Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, telur, dan uang santunan ini diserahkan oleh tim pemenangan, Amrullah, kepada korban, Jamaluddin.

Amrullah menjelaskan bahwa penyerahan bantuan seharusnya dilakukan langsung oleh Anton dan Abbas, namun karena bertepatan dengan agenda penting lainnya, ia diberi kepercayaan untuk menyerahkannya.

Baca Juga: Zakaruddin Saga Tinggalkan Ringa Jhon karena Potensi Rahman - AJB Menang Pilkada Muna

“Semoga bantuan dari bapak H. Anton dan H. Abbas ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah kebakaran,” ujarnya saat menyerahkan bantuan.

Jamaluddin, korban kebakaran, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima. “Semoga Allah membalas kebaikan mereka berdua (Anton dan Abbas, red),” ungkapnya dengan penuh haru.

Kepala Dusun III, Desa Tinuna, Suardi, juga mengucapkan terima kasih kepada bakal pasangan calon tersebut yang telah membantu meringankan beban warganya. “Terima kasih banyak Pak atas bantuannya untuk warga saya,” imbuhnya.

Baca Juga: Masyarakat Sebut Terbantu Program Pembagian Makan Siang Gratis Pasangan Yudhi - Nirna

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Jamaluddin terjadi pada Jumat (20/9/2024). Ini bukan kali pertama Anton memberikan bantuan kepada warga Kolaka Utara yang terkena musibah.

Sebelum mendeklarasikan diri sebagai bapaslon bupati, ia dan Abbas telah sering menyantuni warga yang mengalami bencana, termasuk mereka yang membutuhkan perawatan medis akibat sakit dan terkendala biaya. (A-info)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga