Anton Timbang Bidik Ketua KADIN Sultra

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 15 Desember 2020
0 dilihat
Anton Timbang Bidik Ketua KADIN Sultra
Anton Timbang. Foto: Kardin/Telisik

" Tekad kami apabila terpilih nanti akan bahu membahu membantu Pemprov untuk memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejumlah pengusaha di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melirik pimpinan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Pasalnya, KADIN Sultra dalam waktu dekat bakal melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII, tepatnya pada 11-13 Januari 2021 mendatang.

Salah satu calon ketua yang bakal mencalonkan diri yakni Anton Timbang. Pengusaha asal Kendari itu bertekad ingin memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Sultra.

"Tekad kami apabila terpilih nanti akan bahu membahu membantu Pemprov untuk memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Sultra," paparnya, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Pemprov dan 14 Kabupaten/Kota di Sultra Raih Penghargaan Peduli HAM

Terlebih, kata mantan Ketua Partai Gerindra Sultra itu, perdagangan dan perindustrian di Sultra masih butuh progres yang lebih guna kemajuan daerah.

"Tentunya ini butuh kerjasama semua pihak," jelasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan Ketua Umum (Ketum) KADIN Sultra untuk masa bakti 2021-2026. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga