Antonio Kekasih Nikita Mirzani Mualaf

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Selasa, 14 Februari 2023
0 dilihat
Antonio Kekasih Nikita Mirzani Mualaf
Marco Antonio Berenguel Dedola dan kekasihnya Nikita Mirzani sesaat setelah proses mengucapkan dua kalimat syahadat. Foto: repro Bali.suaramerdeka.com

" Antonio dengan khusyuk mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh seorang ustaz yang mengenakan pakaian berwarna hijau gelap "

JAKARTA, TELISIK.ID - Marco Antonio Berenguel Dedola yang dikabarkan dekat dengan artis asal Indonesia Nikita Mirzani, membuktikan keseriusannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi mualaf.

Antonio Dedola telah pindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di media sosial dan chanel YouTube.

Dari postingan salah satu sahabat Nikita Mirzani di media sosial, Fitri Sahulteru pada 22 Januari 2023, dimana Antonio dengan khusyuk mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh seorang ustaz yang mengenakan pakaian berwarna hijau gelap.

Antonio yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci berwarna hitam kemudian menjabat tangan seorang ustaz yang kemudian dituntun untuk bersyahadat. Ia terlihat khusyuk dengan mata yang tertutup meskipun masih harus dibimbing.

Baca Juga: Kisah Dewi Sandra Mualaf dan Belajar Agama dari Orang Tua Berbeda Agama

Baca Juga: Pria Ini Pilih Mualaf Saat KKN

Terlihat pula momen-momen sakral usai Antoni mengucapkan dua kalimat syahadat dimana Antonio kembali melantunkan doa yang dibimbing oleh seorang pria yang mengenakan pakaian hitam.

Terlihat dari channel YouTube Miftah's TV, kegiatan itu dilaksanakan di sebuah rumah bercat putih. Hal itu disaksikan pula oleh Nikita Mirzani dan beberapa kerabatnya. (C)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga