Antusias Warga Nantikan Final Piala Dunia 2022

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Minggu, 18 Desember 2022
0 dilihat
Antusias Warga Nantikan Final Piala Dunia 2022
Warga nonton bareng Piala Dunia di salah satu warung makan di Kota Kendari, tampak antusias menantikan final Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Muhammad Aswad Raudatul Atfal/Telisik

" Nonton bareng (nobar) di berbagai tempat digelar, mengingat nonton bola akan lebih seru bila dilakukan ramai-ramai "

KENDARI, TELISIK.ID - Final Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertemukan Timnas Argentina melawan juara Piala Dunia 2018, Timnas Perancis. Momen ini tentu saja mengundang antusias masyarakat pecinta sepakbola.

Nonton bareng (nobar) di berbagai tempat digelar, mengingat nonton bola akan lebih seru bila dilakukan ramai-ramai.

Salah satu warga Kota Kendari, Taslim (24) mengatakan, dirinya lebih memilih nonton bareng (nobar) Piala Dunia di cafe karena lebih seru dibandingkan menonton di rumah.

“Lebih seru memang kalau nobar. Kalau nonton dirumah kayak sepi saya rasa jadi saya lebih pilih nonton Piala Dunia itu di cafe depan lorong, dari pada di rumah,” ungkap Taslim.

Taslim mengalu tidak sabar menantikan partai final Piala Dunia 2022, dimana dia menjagokan tim kesayangannya, Argentina, akan menjadi pemenang Piala Dunia kali ini.

Baca Juga: Jakor Festival Ramaikan Lippo Plaza Kendari 2022

“Saya andalanku dari awal Argentina dan semoga nanti di final Argentina yang menang,” tambahnya.

Pecinta sepakbola lainnya, Wachit (23) mengatakan, sensasi menonton piala dunia jauh lebih seru bila nonton bareng (nobar) di cafe, dibandingkan nonton di rumah.

Baca Juga: Mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Punya Jabatan Baru

“Lebih dapat sensasinya kalau nobar di cafe-cafe dari pada di rumah. Kalau di rumah saya takut-takut berteriak, sedangkan di cafe bebas saya mau berteriak kalau gol,” ujarnya sambil tertawa.

Diketahui, babak final Piala Dunia 2022 Qatar mempertemukan pemain yang mendapatkan tujuh Ballon d’Or, Lionel Messi dan Golden Boy 2017, Kylian Mbappe.

Pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis akan berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB. FIFA telah menunjuk wasit asal Polandia, Szymon Marciniak, untuk memimpin laga ini. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga