Arhawi Tawarkan Program Wakatobi Bersinar Tahap II

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 29 September 2020
0 dilihat
Arhawi Tawarkan Program Wakatobi Bersinar Tahap II
Ketua Tim Pemenangan Arhawi-Hardin Laomo, Muhammad Ali. Foto: Ist.

" Kami akan melanjutkan pembangunan kemarin (2015-2020). Kami lebih menyebutnya program HALO Wakatobi, secara substansinya salah satunya ada Wakatobi Bersinar tahap dua. "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Bupati Wakatobi, Arhawi kembali menawarkan program Wakatobi Bersinar tahap dua pada Pilkada 2020.

Wakatobi Bersinar sebelumnya merupakan program pemerintahan Arhawi-Ilmiati Daud periode 2015-2020 yang beberapa di antaranya meliputi kesehatan bersinar dan pendidikan bersinar.

Ketua Tim Pemenangan Arhawi-Hardin Laomo (HALO), Muhammad Ali mengatakan, program Wakatobi Bersinar merupakan salah satu bagian dari pengembangan program HALO Wakatobi 2021-2026.

"Kami akan melanjutkan pembangunan kemarin (2015-2020). Kami lebih menyebutnya program HALO Wakatobi, secara substansinya salah satunya ada Wakatobi Bersinar tahap dua," terangnya, Selasa (29/9/2020).

Baca juga: Radhan Nur Alam Bertemu Ishak Ismail Mengundang Tanya, Manuver Politik atau Sinyal Dukungan?

Muhammad Ali menjelaskan, jika kembali terpilih, Arhawi-Hardin bertekad melanjutkan dan menyempurnakan program Wakatobi Bersinar agar manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Seperti beasiswa, jaminan kesehatan, umrah, ini perlu ditingkatkan," sambungnya.

Selain Wakatobi Bersinar, HALO Wakatobi memiliki program-program terbaru yang akan ditawarkan untuk dijalankan hingga lima tahun ke depan. Namun untuk saat ini, masih menunggu waktu untuk disampaikan ke publik.

"Kita akan launching dan konferensi pers. Kita menunggu waktu yang tepat," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga