Arti Desahan Wanita dan 3 Tips Mencapai Orgasme Bersama saat Berhubungan Seks

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Sabtu, 14 November 2020
0 dilihat
Arti Desahan Wanita dan 3 Tips Mencapai Orgasme Bersama saat Berhubungan Seks
Ilustrasi desahan wanita saat bercinta. Foto: Repro IDN Times

" Di samping itu, setiap bunyi desahan wanita memiliki arti yang berbeda, lho. Ingin tahu apa saja arti jeritan asmara tersebut? Yuk, simak pembahasan berikut ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Orgasme merupakan salah satu tanda wanita merasa puas saat bercinta. Hanya saja bukan dinilai dari orgasme saja, tetapi juga bisa dari desahan.

Desahan juga membawa arti bahwa wanita sedang menikmati setiap manuver yang Anda lakukan terhadap pasangan di ranjang.

Di samping itu, setiap bunyi desahan wanita memiliki arti yang berbeda, lho. Ingin tahu apa saja arti jeritan asmara tersebut? Yuk, simak pembahasan berikut ini.

Dilansir dari Psychology Today, desahan bukan hanya menandakan wanita merasa puas bercinta.

Desahan bisa menandakan bahwa ia sedang benar-benar terangsang.  Beberapa wanita juga sengaja mendesah untuk membuat pasangannya lebih bergairah di ranjang.

 

Tidak hanya itu, setiap suara desahan dapat menandakan adanya masalah atau kondisi tertentu saat wanita berhubungan seksual.

 

Dilansir dari Klikdokter.com, berikut empat arti serta suara desahan wanita saat berhubungan seks yang harus pria ketahui.

1. Tidak Nyaman saat Berhubungan Seks

Seperti yang disebutkan sebelumnya, desahan adalah tanda wanita puas dengan kegiatan seks yang sedang dilakukan.

Namun, beberapa desahan juga mengartikan wanita sedang tidak nyaman dengan kegiatan seks tersebut.

Biasanya desahan ini akan diikuti dengan rintihan kesakitan atau sesekali meminta berhenti sembari mengucapkan kata “aduh”.

2. Membuat Pasangannya Senang

Beberapa wanita mungkin sengaja mendesah lebih kencang untuk membuat pasangannya senang dan puas.

Sayangnya, jika hal ini terus dilakukan, wanita malah jadi tak nyaman karena lebih mementingkan kepuasan pasangan ketimbang dirinya sendiri.

Umumnya, desahan kategori ini akan terdengar fake atau seperti dibuat-buat.

3. Ingin Cepat Selesai

Karena sudah merasa lelah dan mulai bosan, beberapa wanita mungkin memalsukan desahannya agar sesi bercinta cepat selesai.

Desahan ini bisa terdengar tergesa-gesa dan tanpa ritme yang tidak beraturan. Ketika terdengar tergesa-gesa, desahan ini akan membuat pria semakin terangsang.

Hasilnya, ejakulasi jadi cepat keluar dan sesi bercinta yang ingin wanita sudahi pun segera berakhir.

4. Memperlambat Waktu Berhubungan Seks

Beberapa wanita yang sedang menikmati hubungan seks dan tak mau pria ejakulasi lebih cepat, biasanya akan sengaja memperlambat tempo desahannya.

Dengan tempo desahan cukup lama, sesi seks yang sedang Anda lakukan berdua biasanya lebih nikmat dan durasinya pun lebih panjang.

Melalui Klikdokter.com, dr. Dyah Novita Anggraini mengatakan, belum ada studi pasti yang meneliti arti desahan wanita saat berhubungan seksual.

Menurutnya, desahan saat bercinta ini adalah salah satu respon yang dikeluarkan oleh tubuh ketika sedang berhubungan seks.Meskipun ada desahan yang membawa arti sedang tidak merasa nyaman, bukan berarti Anda tidak bisa memuaskan wanita, ya.

Sejauh ini, desahan hanyalah respon spontan saja saat bercinta. Namun yang paling penting, wanita dan pria sama-sama merasa puas akan aktivitas seksual yang bisa dilakukan.

Baca juga: Ini 7 Penyebab Vagina Bengkak Setelah Bercinta dan Tips Mengatasinya

Kemudian, Melansir dari sumber yang sama berikut tiga tips agar bisa mencapai orgasme bersamaan yang bisa Anda ikuti.

1. Terbuka Satu Sama Lain

Jangan sungkan untuk mengatakan apa yang Anda mau ketika berhubungan seks. Setiap orang pasti punya fantasy atau ‘fetish’ masing-masing.

Jangan malu juga untuk terbuka jika Anda mau melakukan imajinasi seksual tersebut. Ketika jujur dengan pasangan dan Anda berdua sama-sama mau melakukannya, sesi bercinta pun pasti akan semakin menggairahkan.

2. Cari Waktu yang Tepat

Ingin klimaks atau ejakulasi bersamaan? Mudah, Anda tinggal cari waktu yang tepat untuk berhubungan seks.

Jangan memaksa pasangan bercinta jika mood mereka sedang tidak baik. Biarkan pasangan beristirahat sejenak, barulah Anda mencoba menggoda mereka.

3. Perbanyak Foreplay

Sebelum masuk dalam ‘inti’ permainan, disarankan untuk memperbanyak foreplay. Dengan melakukan pemanasan cukup lama, orgasme akan lebih mudah dicapai secara bersamaan.

Itulah beberapa arti desahan seks wanita dan tips untuk mencapai orgasme secara bersamaan.

Meski belum ada penelitian pasti yang membenarkan arti desahan tersebut, tapi tidak salahnya untuk membandingkan dengan kehidupan nyata. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga