Arus Muda Koltim Harap Andi Merya Tunaikan Visi Misi SBM

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Senin, 14 Juni 2021
0 dilihat
Arus Muda Koltim Harap Andi Merya Tunaikan Visi Misi SBM
Ketua Arus Muda Kolaka Timur, Subiran Paridamos (berdiri). Foto: Ist.

" Hj. Andi Merya resmi dilantik sebagai Bupati Kolaka Timur oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Rujab Gubernur. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Hj. Andi Merya resmi dilantik sebagai Bupati Kolaka Timur oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Rujab Gubernur, Senin (14/6/2021) pagi.

Menanggapi itu, Ketua Arus Muda SBM Kolaka Timur, Subiran Paridamos berharap Andi Merya benar-benar menjalankan amanah dengan kompetensi dan dedikasi sebagai Bupati Kolaka Timur di sisa jabatan 2021-2025.

"Dengan pelantikan itu, sebagai bupati seluruh masyarakat Kolaka Timur, bukan hanya bupati pendukung SBM. Semoga betul-betul menjalankan amanah dengan kompetensi dan dedikasi," ujar Subiran kepada Telisik.id melalui WhatsApp.

Menurutnya, banyak janji politik yang mesti ditunaikan atas nama Sejahtera Bersama Masyarakat (SBM) saat kampanye beberapa waktu lalu.

"Serius dan tuluslah bekerja untuk mewujudkan visi dan misi itu," harapnya.

"Terimalah kritikan dan masukan, selalulah mencari solusi dari setiap permasalahan kerakyatan dengan dialog, diskusi dengan rakyat," lanjutnya.

Baca juga: H. Andi Merya Nur Resmi Pimpin Kolaka Timur, Bupati Perempuan Pertama di Sultra

Baca juga: PDAM Muna Usulkan Rp 13 M Optimalisasi SPAM

Subiran berharap Andi Merya kembali mengingat perjuangan rakyat bersama almarhum SBM, dengan itu Kolaka Timur akan maju dan berdaya saing.

"Kekuasaan itu dipergilirkan kepada yang dikehendaki, beruntunglah yang menggunakannya untuk membangun masyarakat dan merugilah mereka yang hanya untuk dipertuan," tambahnya.

Lebih dari itu, Arus Muda SBM Kolaka Timur mendoakan agar pemimpin Kolaka Timur selalu diberikan kesehatan, kebaikan, keberkahan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semoga betul-betul mensejahterakan rakyat," tutupnya.

Untuk diketahui, pelantikan tersebut sesuai surat dari Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otoda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Andi Merya dilantik menggantikan Samsul Bahri yang meninggal dunia pada Maret 2021.

Pelantikan dilaksanakan di Rujab Gubernur Sultra dengan keamanan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah undangan. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga