Asmawa Tosepu Hadir di Malam Pergantian Tahun di Kendari Secara Virtual

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 01 Januari 2024
0 dilihat
Asmawa Tosepu Hadir di Malam Pergantian Tahun di Kendari Secara Virtual
Asmawa Tosepu hadir dalam bentuk video pada acara Refleksi Capaian Pembangunan Kota Kendari 2023. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Mantan Pj Wali Kota, Asmawa Tosepu, yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Bogor, hadir meramaikan kemeriahan acara pergantian tahun di kantor Balaikota, meski dalam bentuk video ucapan "

KENDARI, TELISIK.ID - Malam pergantian tahun 2023 menuju 2024 berlangsung meriah di area halaman Kantor Balaikota Kendari, Minggu (31/12/2023), yang turut dihadiri Pj Wali Kota Muhammad Yusuf berserta pejabat dan ASN lingkup Kota Kendari.

Mantan Pj Wali Kota, Asmawa Tosepu, yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Bogor, hadir meramaikan kemeriahan acara tersebut meski dalam bentuk video ucapan.

Kehadirannya disambut sorakan bahagia dari para pengunjung yang hadir di acara tersebut, bahkan beberapa di antara mereka ada yang menitikkan air mata.

Dalam video singkat tersebut, Asmawa Tosepu mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kendari yang telah membantu dan mendukungnya selama menjabat, dirinya juga memohon maaf atas segala kesalahannya selama 444 hari menjabat sebagai Pj Wali Kota Kendari.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, Pedagang Kembang Api di Baubau Kompak Obral Dagangan Buat Balik Modal

“Saya memohon maaf apabila belum bisa memenuhi ekspektasi yang diharapkan masyarakat Kota Kendari,” tuturnya dalam video tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Muhammad Yusuf membeberkan capaian kinerja dari apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Kendari di masa pemerintahan Asmawa Tosepu.

Baca Juga: Sambut Tahun 2024, 500 Drone Bentuk Konfigurasi Garuda di Bundaran HI, Monas Pesta Kembang Api dan Permainan Tata Cahaya

“Saya akan membacakan beberapa capaian kinerja dari Kota Kendari yang telah dilakukan oleh Pj Wali Kota sebelumnya, Asmawa Tosepu,” jelasnya.

Acara yang diberi nama Refleksi Capaian Pembangunan Kota Kendari Tahun 2023 ini juga menghadirkan artis ibu kota, Pasha Ungu, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga