ASN di Buton Ditemukan Tewas di Rumah Rekannya

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 11 April 2022
0 dilihat
ASN di Buton Ditemukan Tewas di Rumah Rekannya
Jenazah ketika dievakuasi. Foto: Ist.

" Korban sudah keluar dari rumahnya sejak dua hari sebelum akhirnya ditemukan tewas "

BUTON, TELISIK.ID - MO (54), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Buton ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu malam (10/4/2022).

Menurut Tios DL yang merupakan tetangga rumah di mana korban ditemukan, korban sudah keluar dari rumahnya sejak dua hari sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Kebetulan saya bertetangga dengan rumah tempat kejadian. Menurut informasi dari pihak keluarga, korban sudah 2 hari keluar dari rumah," tutur Tios DL melalui pesan messanger kepada Telisik.id Minggu (10/4/2024).

Kata Tios DL, motif pembunuhan belum bisa dipastikan masih menunggu hasil visum.

Dan rumah tempat korban ditemukan adalah sebuah rumah seorang penjual kayu yang menurut keterangan, masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Sementara itu Kasatreskrim polres Buton, Iptu Busrol MH ketika dikonfirmasi Telisik.id melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Gelar Operasi, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan di Kamar Kost

"Info awal bahwa tadi malam, Polsek Pasarwajo mendapat laporan, salah seorang warga diketahui meninggal dunia di kamar rumahnya dekat Bank Bahteramas Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton," kata Iptu Busrol MH melalui pesan WhatsApp, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sumut

"Korban adalah MO, laki laki, usia 54 tahun, PNS alamat Kelurahan Banten Kabula- bulana, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton," lanjutnya.

Dia menambahkan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum  (RSU) Laburunci untuk divisum dan beberapa saksi di TKP sedang dimintai keterangan perihal kejadian tersebut untuk menggali informasi lebih dalam peristiwa tersebut. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga