adplus-dvertising

Asyik, Kebun Raya Kendari Hadirkan Wisma Bagi Pengunjung

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 26 Juni 2021
1127 dilihat
Asyik, Kebun Raya Kendari Hadirkan Wisma Bagi Pengunjung
Lokasi wisma yang dibangun di Kebun Raya Kota Kendari. Foto: Fitrah Nugraha/Telisik

" Kepala UPTD Kebun Raya Kota Kendari, Irawan SP mengatakan, di Kebun Raya ini ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat, salah satunya wisma "

KENDARI, TELISIK.ID - Kebun Raya Kota Kendari terus berinovasi dengan menghadiri berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Bukan hanya gazebo dan taman saja, pengelola Kebun Raya di bawah koordinasi Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kendari juga membuat wisma untuk menarik para pengunjung agar bisa berlama-lama menikmati objek wisata satu ini.

Kepala UPTD Kebun Raya Kota Kendari, Irawan SP mengatakan, di Kebun Raya ini ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat, salah satunya wisma.


Hanya saja, kata dia, wisma saat ini belum sepenuhnya rampung sehingga belum dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Baca Juga: Kebun Raya Kendari, Destinasi Wisata Populer yang Wajib Anda Kunjungi

Baca Juga: Kecantikan Danau Sombano Kaledupa dan Misteri Udang Merah

Dimana, tambah dia, selain pengadaan fasilitas yang belum terpenuhi, juga jalan masuk ke wisma ini masih dalam pengerjaan.

"Rencana kedepan ketika wisma ini telah terisi dengan tempat tidur dan fasilitas lainnya, maka dapat disewakan kepada masyarakat dengan harga per malam Rp 259 ribu," katanya, belum lama ini. (B-Adv)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga