Asyik Main Game, Mahasiswa di Kendari Ditikam hingga Nyaris Tewas

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Minggu, 14 Agustus 2022
0 dilihat
Asyik Main Game, Mahasiswa di Kendari Ditikam hingga Nyaris Tewas
Mahasiswa bernisial WY (25) menjadi korban penikaman dan sedang mendapat pertolongan medis. Foto. Ist.

" Seorang mahasiswa bernisial WY (25) ditikam oleh orang tidak dikenal di Jalan Kelengkeng tepatnya di rumah kos Maranti 3, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswa bernisial WY (25) ditikam oleh orang tidak dikenal di Jalan Kelengkeng tepatnya di rumah kos Maranti 3, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fatturrahman membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, sekira pukul 03.00 Wita, korban sedang bermain game di depan kamar kosnya.

"Ada dua 2 unit motor melintas berboncengan dua di depan korban. Salah seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor tersebut menegur korban," ungkapnya, Sabtu (12/8/2022).

Eka menjelaskan, para pelaku kemudian menuju ke Kos Maranti 3 bagian ujung, setelah itu para pelaku mengambil HP milik korban.

"Pelaku ini mendekati korban dan meminta HP milik korban, saat itu korban memberikannya kepada salah seorang pelaku," ujarnya.

Lanjut Eka, seorang dari lelaki yang tidak dikenali korban langsung melakukan pemukulan sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan 3 orang lelaki tersebut.

Baca Juga: Suami Kerja di Morowali, Istri Dikerjakan Tetangga, Keduanya Ditetapkan Tersangka

"Berkelahi korban dengan 3 orang pelaku ini, kemudian tiba lagi 2 orang rekan lelaki itu ikut melakukan pemukulan terhadap korban WY," ucapnya.

Sedangkan dari keterangan teman korban berinisial E, saat itu korban sempat melakukan perlawanan terhadap para pelaku yang menganiaya WY.

"Melihat ada sebatang kayu di sekitar kamar, korban mengambil kayu tersebut dan memukulkannya ke salah satu pelaku, kemudian datang lagi rekan-rekan pelaku yang korban tidak ketahui berapa jumlahnya," tambahnya.

Lebih lanjut E mengatakan, setelah para pelaku melakukan pemukulan terhadap WY, korban langsung melarikan diri dan masuk ke dalam kamar rekannya.

"Pelaku berjumlah 4 orang masuk ke dalam kamar dan menemukan pelaku di dalam kamar mandi. Para pelaku menarik korban keluar dari dalam kamar mandi, dan korban dikeroyok oleh para pelaku," ungkapnya.

Sementara adik korban berinisial M yang datang kemudian, melihat saudaranya sudah bersimbah darah.

"Langsung dibawa ke RS Umum Kota Kendari untuk mendapatkan pertolongan," tutupnya.

Baca Juga: Lagi Asyik Tidur, Mahasiswa UHO Terkena Busur di Mata

Diketahui, salah seorang pelaku memiliki ciri-ciri tinggi, kurus, rambut depan pirang, menggunakan baju berwarna putih langsung menusuk korban yang mengenai pada dada sebelah kiri korban, dan 2 luka pada lengan sebelah kiri.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami 1 luka tusuk pada dada kiri, 2 luka sayat pada lengan kiri, 1 luka robek pada lengan kiri.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis di ruang UGD RS Umum Kota Kendari dan para pelaku masih dalam proses pengajaran. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga