Atlet Sultra Peraih Emas Balap Motor PON Papua Bakal Terima Duit Rp 100 Juta

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 19 September 2021
0 dilihat
Atlet Sultra Peraih Emas Balap Motor PON Papua Bakal Terima Duit Rp 100 Juta
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang (tengah) bersama pengurus usai melaksanakan Moprov ke VI. Foto: Kardin/Telisik

" Terpilihnya ia diakibatkan, 15 klub dari 16 klub pemilik suara mendaulat agar Anton Timbang kembali memimpin IMI Sultra untuk periode ketiga "

KENDARI, TELISIK.ID - Anton Timbang kembali terpilih untuk memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2021-2025. 

Anton Timbang terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sultra ke-6 pada Minggu, (19/9/2021). 

Terpilihnya ia diakibatkan, 15 klub dari 16 klub pemilik suara mendaulat agar Anton Timbang kembali memimpin IMI Sultra untuk periode ketiga.

Usai terpilih, Anton Timbang memastikan pihaknya akan memberikan bonus bagi atlet balap sepeda motor asal Sultra yang berhasil meraih emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

"Kita sudah siapkan bonus Rp 100 juta peraih emas, Rp 75 juta untuk perak, dan Rp 50 juta untuk perunggu," ujarnya. 

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Guru SMPN 10 Kendari, Sekda: Kita Akan Tindak Lanjuti

Baca Juga: Diterpa Berita Miring, Universitas Mandala Waluya Tegaskan Selalu Taat Prokes COVID-19

Ia juga memastikan IMI Sultra di bawah kendalinya akan terus mengawal pembangunan sirkuit balap motor di Nanga-nanga yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. 

"Sirkuit on progress. Kita akan kawal terus. Mudah-mudahan selesai 2022 itu sudah bisa kita pakai," jelas Anton Timbang.

Untuk diketahui, dalam PON XX Papua, Sultra mengirimkan empat atlet balap motornya. Mereka akan berebut medali di dua nomor yakni senior perseorangan putera dan junior perseorangan putera. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga