Atlet Wanita Paling Cantik di Dunia, Pria Pasti Gagal Fokus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 03 Januari 2022
0 dilihat
Atlet Wanita Paling Cantik di Dunia, Pria Pasti Gagal Fokus
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. Foto: Repro Instagram

" Pesona para atlet wanita berparas cantik dan memiliki tubuh seksi kerap membuat kaum pria gagal fokus ketika menyaksikannya bertanding "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak hanya jago olahraga, para atlet wanita ini juga digemari karena paras cantik dan tubuh bugar. 

Pesona para atlet wanita berparas cantik dan memiliki tubuh seksi kerap membuat kaum pria gagal fokus ketika menyaksikannya bertanding.

Selain memiliki wajah cantik dan bertubuh ideal, atlet wanita ini telah mengukir sejumlah prestasi prestisius yang tidak kalah dengan atlet pria. Penasaran siapa saja? Berikut 5 atlet paling cantik seperti dikutip dari sportsxm dan Inews.id.

1. Alica Schmidt

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. Foto: Repro Instagram

 

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt, kian tersohor di dunia olahraga. Tak hanya paras cantik yang dimilikinya, tetapi juga segudang torehan prestasi yang diraihnya ditambah lagi dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan ideal bak seorang model.

Kecantikan dan kemolekan Alica yang merupakan pelari andalan asal Jerman juga sudah diakui dunia. Dia pun dianugerahi status sebagai atlet terseksi di dunia oleh salah satu majalah ternama di Australia yakni Busted Coverage.

2. Eugenie Bouchard

Petenis, Eugenie Bouchard. Foto: Repro Inews

 

Eugenie adalah petenis profesional asal Kanada. Petenis yang lahir pada 25 Februari 1994 ini dijuluki sebagai The New Maria Sharapova karena agresivitas dan kecantikannya di lapangan.

Pesonanya itu juga yang membuat Eugenie menjadi pusat perhatian dari para kaum adam di Kejuaraan Australia Terbuka tahun 2014. Selain itu, dia menjadi pemain pertama Kanada yang mewakili negaranya tampil di pertandingan Grand Slam.

3. Paige Spiranac

Pegolf Paige Spiranac. Foto: Repro Buncered.co.uk

 

Paige Spiranac adalah salah satu pegolf yang sangat terkenal karena kecantikan dan prestasinya. Spiranac memulai debut profesionalnya pada tahun 2015 dan berhasil memenangkan Colorado Womens Open hingga Omega Dubai.

Tak hanya berprofesi sebagai pegolf, Dia juga menjadi seorang model di majalah Sport Illustrated. Paige pun mendapat julukan baru sebagai atlet golf paling seksi di dunia. Bukan Cuma itu saja, pengikut di akun instagram pribadinya menjadi bertambah banyak berkat julukan tersebut. 

4. Maria Sharapova

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova. Foto: Repro AFP

 

Petenis cantik asal Rusia ini tidak hanya memiliki paras yang cantik dan bertubuh seksi, Maria Sharapova juga berhasil mencetak prestasi yang gemilang. Tercatat, Maria sudah meraih 36 gelar WTA dan 4 gelar ITF (Internasional Tennis Federation) sepanjang karirnya.

Dia menjadi atlet tenis wanita termahal pada tahun 2016 dengan meraih 637 kemenangan dan 162 kekalahan. Berkat anugerah kecantikan yang dimilikinya, Maria pernah menjadi bintang iklan untuk beberapa merk terkenal di dunia seperti Nike hingga Honda.

Baca Juga: Lionel Messi dan Tiga Pemain PSG Positif COVID-19

Sharapova juga pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo pada 2006. Namun, hubungan itu tiba-tiba menghilang begitu saja.

5. McKayla Maroney

Atlet senam artistik Amerika, McKayla Rose Maroney. Foto: Repro RM.Id

 

Dilansir dari Okezone.com, McKayla Maroney merupakan salah satu atlet senam artistik kebanggaan Amerika Serikat karena berhasil merebut beragam penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Asnawi Ngaku Pernah 10 Kali Makan Babi, Netizen: Katanya Dia Islam

Maroney bahkan meraih medali emas di Olimpiade pada 2012. Dengan pencapaian manis ini, sosok pesenam berusia 25 tahun itu pun makin terlihat sempurna karena juga memiliki paras yang sangat cantik dan menawan. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga