Atraksi Terjun Payung Bakal Warnai Langit Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Atraksi Terjun Payung Bakal Warnai Langit Konawe
Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe, berbagai kegiatan akan dilaksanakan dimulai dari tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2023 dan akan berlangsung meriah. Foto: Ist.

" Selain akan dimeriahkan ustaz kondang dan artis papan atas, HUT Konawe kali ini bakal dimeriahkan aksi terjun payung "

KONAWE, TELISIK.ID - Rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe, akan dimulai dari tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2023 dan akan berlangsung meriah.

Selain akan dimeriahkan ustaz kondang dan artis papan atas, HUT Konawe kali ini bakal dimeriahkan aksi terjun payung. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia HUT, Tam Sati Sam.

Tam mengungkapkan, aksi terjun payung akan dilaksanakan pasca upacara puncak HUT Konawe tanggal 3 Maret. Usai upacara, kegiatan akan dilangsungkan dengan persembahan tari kolosal dan aksi terjun payung.

Menurut Tam, persembahan terjun payung akan dilakukan oleh personel Polda Sulawesi Tenggara. Pihak panitia HUT melalui Kesbangpol telah melakukan komunikasi dan telah dipastikan kalau persembahan itu bakal dihadirkan.

"Kami pastikan sembilan puluh sembilan persen persiapannya jadi," ujarnya, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga: Hasil Produk Lokal Seluruh Desa Dijajakan di HUT Kabupaten Bombana ke-19

Lanjut Tam, helikopter penerjun sudah akan dipersiapkan H-4 acara puncak HUT Konawe. Heli akan ditempatkan di lapangan Monapa Unaaha.

"Nanti saat aksi terjun payung, helikopternya akan start dari lapangan Lasandara Wawotobi dan melompat tepat di atas lapangan kantor Bupati Konawe. Totalnya ada sembilan penerjun yang akan diturunkan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam menyambut HUT ke-63 Pemkab Konawe telah mempersiapkan rangkaian kegiatan perlombaan olahraga dengan hadiah yang sangat menarik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Dr. Ferdinand Sapan mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk menghadiri kegiatan olahraga, dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Konawe yang ke-63 tahun 2023.

Berbagai kegiatan, kata Ferdinand, telah disiapkan oleh Pemda termasuk hadiahnya pun sangat fantastis.

Baca Juga: Dispora Bakal Ikut Meriahkan HUT Kabupaten Buton ke-63

“Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Sebab perayaan HUT Konawe baru kali ini akan meriah, pasca COVID-19 lalu,” tambahnya.

Untuk itu, ia berharap agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut.

“Saya berharap semua masyarakat Sulawesi Tenggara utamanya masyarakat Konawe ikut memeriahkan kegiatan olahraga," ujarnya. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga