adplus-dvertising

Awal Desember Siapkan Berkasmu, Ini Perusahaan yang Buka Loker

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 01 Desember 2021
1332 dilihat
Awal Desember Siapkan Berkasmu, Ini Perusahaan yang Buka Loker
Para pencari kerja. Foto: Repro Viva.co.id

" Sederet lowongan kerja masih dibuka nih! Mulai dari perusahaan pasar modal hingga maskapai penerbangan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sederet lowongan kerja masih dibuka nih! Mulai dari perusahaan pasar modal hingga maskapai penerbangan.

Sejumlah persyaratan telah ditetapkan masing-masing instansi. Salah satu lowongan yang dirangkum hari ini ada juga yang menerima lulusan SMA.

Bagi yang berminat baiknya langsung siapkan lamaran dan langsung kirim hari ini juga, mengingat banyak lowongan kerja yang bakal ditutup dalam hitungan hari.


Berikut ini daftar lowongan kerja yang dibuka dilansir dari detik.com.

1. PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

KSEI membuka kesempatan untuk mengisi formasi yang tersedia. Beberapa posisi yang dibuka yaitu Staf Satuan Pemeriksaan Internal, Staf Manajemen Risiko, Staf Penelitian, Staf Pengembangan Usaha, Staf Pengembangan SDM dan Staf Operasional Teknologi Informasi 2.

Baca Juga: Pekerjaan PNS Bakal Digantikan Robot

Untuk masing-masing posisi memiliki kualifikasi dengan persyaratan umum minimal pendidikan S1, memenuhi kualifikasi tugas dari perusahaan dan memiliki sertifikat TOEFL mininal 450 dengan tes maksimal 2 tahun terakhir.

"PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," dikutip akun resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker.

Informasi mengenai persyaratan, pekerjaan apa saja yang akan dilakukan hingga pemberkasan dapat dilihat melalui laman https://www.ksei.co.id/careers. Lowongan KSEI dibuka sampai 6 Desember 2021.

2. Indonesia Financial Group (IFG)

Holding Asuransi dan Penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG) membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi. Untuk lulusan dan yang sudah berpengalaman dapat mencoba kesempatan tersebut.

Lowongan yang dibuka adalah posisi Kepala Divisi dan Kepala Departemen antara lain Asuransi Jiwa, Aktuaria, Optimasi Operasinal Asuransi, Produk & Monitoring, Tata Kelola Asuransi, Perbaikan Proses Asuransi, Monitoring, Perencanaan, PMO Strategi, PMO (Merger Acquisition Specialist), Restrukturisasi, Data Analytics, Umum, Corporate Culture, Auditor Capital Market, Digital Business dan Pengelolaan Keuangan.

Baca Juga: Viral Erick Thohir Jadi Anggota Banser, Warganet: Sedang Bidik RI 1 atau RI 2

Selanjutnya ada juga lowongan untuk Audit Asuransi, Staf CMI, Staf Litigasi, Staf Fundraising, Staf Investment, Operasional Strategy, Operational Banking, Administrasi IFG Progres, Asuransi Jiwa, Research Associate, Staf Perencanaan Asuransi dan Penjaminan, Staf Layanan SDM, Staf Pengadaan.

Kemudian dibuka juga untuk posisi Analis Implementasi Strategis, Merger & Acquisition Analyst, Staf Asset Liability Management Aktuaria, Staf Product & Permodelan Aktuaria, Staf Learning, Staf Kepatuhan dan Corporate Culture Staf.

Kualifiikasi calon pelamar di antaranya WNI, pendidikan minimal DIV, S1 atau S2 atau sederajat, memenuhi persyaratan atau kriteria jabatan sesuai yang ditetapkan perusahaan, memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan lain-lain. Bagi yang berminat dapat mengirimkan CV, cover letter dan portofolio ke [email protected] (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga