adplus-dvertising

Ayah di Kolut Diduga Cabuli Anak Sendiri

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 22 Maret 2022
814 dilihat
Ayah di Kolut Diduga Cabuli Anak Sendiri
Seorang ayah dilapor polisi diduga cabuli anak kandungnya. Foto: Suara.com

" Diduga cabuli anak kandung sendiri, seorang ayah inisial S (50) dilaporkan ke pihak berwajib "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Diduga cabuli anak kandung sendiri, seorang ayah inisial S (50) di Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dilaporkan ke pihak berwajib.

Kasi Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi menerangkan, dugaan peristiwa pencabulan tersebut terungkap setelah keluarga korban melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Minggu (20/3/2022), sekitar pukul 17.20 Wita, telah datang seorang perempuan melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yang terjadi pada Minggu (20/3/2022), sekitar pukul  10.00 Wita," jelasnya, Selasa (22/3/2022).


Lebih lanjut, kejadian itu bermula pada Minggu, (20/3/2022) sekitar pukul 09.00 Wita. Pelapor berada di pasar Mataleuno, Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara sedang menjual barang dagangannya.

Baca Juga: Terduga Pencabulan di Konsel Tewas Usai Minum Racun Serangga

Baca Juga: Kakek di Kolut Cabuli Anak di Bawah Umur

"Kemudian sekitar pukul 10.00 Wita, pelapor mendapati kabar dari orang-orang yang berada di pasar jika keponakannya telah diperkosa oleh bapak kandungnya (S)," terangnya.

Mendengar kabar tersebut, pelapor kemudian menemui keponakanya (korban) untuk dibawa ke kantor Kepolisian melaporkan perbuatan terlapor terhadap anak kandungnya sendiri.

"Atas kejadian tersebut, pelapor merasa keberatan dan melaporkan kepada pihak kepolisiaan untuk proses hukum lebih lanjut," tukasnya. (C)

Reporter: Muh. Risal H

Editor: Kardin

Baca Juga