adplus-dvertising

Ayah Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Ini Sebabnya

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 05 Juli 2022
679 dilihat
Ayah Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Ini Sebabnya
Korban dalam kondisi meninggal dunia usai ditemukan gantung diri dikediamannya di Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Senin 4 Juli 2022 sekira pukul 19:00 WIB. Foto: Ist

" Seorang pria bernama Prihartono ditemukan tewas tergantung di kediamannya di Jalan Sedap Malam, Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria bernama Prihartono ditemukan tewas tergantung di kediamannya di Jalan Sedap Malam, Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (4/7/2022) sekira pukul 19:00 WIB.

Ayah dua orang anak ini ditemukan tergantung dikediamannya dengan menggunakan tali nilon. Kondisi tubuh dan wajahnya sudah membiru.

Kepala Dusun III, Desa Lantasan Lama, Siam Mulyo ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (5/7/2022) membenarkan ada warga yang ditemukan tewas gantung diri.


"Iya, ada warga yang gantung diri. Ibu korban yang mengetahui anaknya gantung diri itu. Setelah ditemukan gantung diri, malam itu juga korban langsung dimakamkan," ungkapnya.

Dikatakan Mulyo, korban adalah ayah yang memiliki dua orang putra dan satu orang istri. Namun, karena ada permasalahan, istrinya memilih meninggalkannya.

"Jadi, korban tinggal sendiri di rumah itu. Anaknya dua laki laki ikut sama ibunya (istri korban). Bahkan, korban pernah datang ke rumah saya agar memediasi permasalahan dengan istrinya, tapi mediasi belum berhasil. Istrinya tidak satu rumah dengan korban," ungkapnya.

Dugaan Mulyo, korban memilih gantung diri karena adanya permasalahan dengan istrinya.

"Polisi sudah datang kesini, memeriksa kondisi mayat. Dugaan saya, korban gantung dirinya hari Minggu (3/7/2022). Kondisinya sudah menghitam dan baunya juga sangat menyengat di hidung," terangnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Patumbak, AKP Ridwan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang gantung diri.

Baca Juga: Pemuda di Kota Kendari Jadi Korban Penikaman

"Kami sudah ke lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi, ada empat orang, di antaranya ibu korban, tetangga dan kepala dusun setempat," ungkap Ridwan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal dunia karena gantung diri. Sedangkan pihak keluarga korban tidak bersedia mayat itu di autopsi.

Baca Juga: Warga Konawe Cabuli Anak Kandung yang Masih di Bawah Umur Berulang Kali

"Untuk penyebab gantung dirinya, kami belum bisa menyimpulkan. Memang kami dapat informasi bahwa korban adanya permasalahan korban dengan istrinya. Jadi, jasad korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga