Ayah Ini jadi Sutradara Adegan Seks Putrinya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
Ayah Ini jadi Sutradara Adegan Seks Putrinya
Ethan Hawke jadi sutradara dalam film Wildcat yang diperankan putrinya, Maya Hawke. Foto: Foxnews.com

" Sutradara Ethan Hawke terlibat dalam sebuah proyek film berjudul Wildcat bersama putrinya, Maya Hawke. Dalam film tersebut Ethan harus mengarahkan putrinya dalam berbagai adegan akting, termasuk berhubungan seks "

AMERIKA, TELISIK.ID - Sutradara Ethan Hawke terlibat dalam sebuah proyek film berjudul Wildcat bersama putrinya, Maya Hawke. Dalam film tersebut Ethan harus mengarahkan putrinya dalam berbagai adegan akting, termasuk berhubungan seks.

Dilansir dari Insertlive.com, pada film itu, ada sebuah adegan yang mengharuskan Maya untuk melakukan hubungan seksual. Sebagai sutradara, Ethan harus mengarahkan adegan seks putrinya sendiri.

Namun, itu tidak membuat sang ayah merasa canggung. Ia bahkan mengaku merasa nyaman karena lebih santai.

Baca Juga: Ini 5 Negara dengan Masjid Paling Banyak, Bukan Arab Saudi

"Kami sangat nyaman dengan adegan (seks) itu. Aku tidak peduli," ungkapnya kepada majalah Variety yang dikutip dari Pagesix.

Ethan merasa harus memperhatikan dua aktor muda yang beradegan seks dengan Maya. Menurutnya, justru merekalah yang merasa lebih canggung karena harus melakukan adegan seksual dengan aktris di depan ayahnya sendiri.

"Kami harus menjaga Rafael dan Cooper (dua aktor yang beradegan seks dengan Maya). Menurutku itu mungkin aneh bagi mereka," ujar Ethan.

Maya mengatakan selama syuting berlangsung, dia dan ayahnya melakukan koordinator khusus untuk adegan seks. Hal ini bertujuan supaya semua aktor yang terlibat merasa lebih nyaman.

"Kami memastikan memiliki koordinator keintiman yang siap membantu mereka. Agar mereka merasa aman dan nyaman serta tidak seperti dimata-matai ...," tutur Maya.

Baca Juga: Deretan Fakta Subvarian Pirola, Virus Baru Ditemukan di Inggris

Sedikitnya ada dua adegan seks yang akan ditampilkan dalam film Wildcat.

Dikutip dari Detik.com, Wildcat sendiri merupakan film biopik yang diambil dari kisah seorang penulis Flannery O'Connor yang diangkat dari enam kisah pendek miliknya. Pada film tersebut Maya Hawke didapuk menjadi bintang utama yakni Flannery.

Pada film itu ia akan beradu peran dengan Laura Linney, Philip Ettinger, Steve Zahn, Vincent D'Onofrio hingga Willa Fitzgerald. Film ini pun sudah ditayangkan secara perdana di Telluride Film Festival pada 1 September lalu dan organisasi para aktor Hollywood pun memperbolehkan untuk para aktornya mempromosikan serta diwawancarai di tengah SAG-AFTRA strike. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga