adplus-dvertising

Babak Penyisihan, Pesilat Sultra Bakal Berhadapan dengan Bali

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 05 Oktober 2021
700 dilihat
Babak Penyisihan, Pesilat Sultra Bakal Berhadapan dengan Bali
Riki Aris Munandar (kedua dari kiri) saat menerima insentif dari pengurus IPSI Sultra. Foto: Sumarlin/Telisik

" Adam Malik menambahkan, kondisi Riki Aris Munandar sangat baik dan tidak mengalami masalah apapun untuk menghadapi pertandingan besok "

JAYAPURA, TELISIK. ID - Pesilat Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) Riki Aris Munandar akan bertarung dengan pesilat asal Bali, I Komang Madia Wahadika di babak penyisihan kelas D Putra 60 – 65 kg Putra PON XX di Papua.

Rencananya pertandingan akan berlangsung Rabu (6/10/2021) besok. Pertandingan melawan pesilat asal Bali ini merupakan ujian pertama bagi pesilat asal Perguruan Perisai Putih Sultra tersebut.

“Untuk lawan yang akan dihadapi ini tentunya bukanlah lawan mudah. Sebab Bali terkenal dengan pesilat-pesilat terbaik di Indonesia,” ungkap pelatih pencak silat Sultra Adam Malik, Selasa (5/10/2021).


Adam Malik menambahkan, kondisi Riki Aris Munandar sangat baik dan tidak mengalami masalah apapun untuk menghadapi pertandingan besok.

Baca Juga: Bakal Dapat Bonus, Ini Tanggapan Dayumin, Atlet Dayung Asal Butur

Baca Juga: Raih Medali Emas di PON Papua, Atlet Buton Diberi Bonus Rp 100 Juta

“Riki sehat-sehat saja, insya Allah di pertandingan besok dia siap untuk menghadapi lawannya asal Bali tersebut,” katanya.

Mengenai peluang Riki dalam pertandingan besok, Adam mengaku, peluang untuk meraih kemenangan tetap besar. Tetapi dirinya berharap Riki Aris Munandar bisa tampil lepas dan tidak merasa terbebani. (C)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga