Bacalon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Akan Deklarasi Bulan Juli

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Rabu, 19 Juni 2024
0 dilihat
Bacalon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Akan Deklarasi Bulan Juli
Yudhianto Mahardika membagikan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha, di rumahnya. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Bakal calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, akan deklarasi pada 6 Juli mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, akan deklarasi pada 6 Juli mendatang. Saat ini Yudhianto Mahardika telah mendapat surat tugas dari DPP Partai Perindo.

Surat tugas yang bernomor 071-ST/DPP-PERINDO/IV/2024 menyebutkan bahwa Yudhianto Mahardika diberikan waktu satu bulan untuk mencari koalisi partai dukungan, serta pasangan calon Wakil Wali Kota Kendari.

Surat tugas ditandatangani oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela H Tanoesoedibjo pada tanggal 5 Juni 2024, dan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW Perindo Sultra, Steven Stenly.

“Ini merupakan dukungan ketua umum kepada kami sebagai kader Partai Perindo yang akan berjuang di Pilkada 2024 di Kota Kendari," kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini, Rabu (19/6/2024) pagi.

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Kurban Sapi Limousin Berat 1,2 Ton

Saat ini Yudhianto tengah bekerja memenuhi job desk dari surat tugas maupun surat dukungan yang diberikan kepadanya.

Ditanya mengenai rencananya untuk berpasangan dengan mantan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, Yudhianto menampiknya. Bahkan dia juga mengaku tidak mengenal dekat Asmawa Tosepu.

Baca Juga: Daftar Bacalon Wali Kota Kendari Mendapat Surat Tugas Partai Demokrat

"Kalau mengenai kedekatan dengan Asmawa Tosepu, dipastikan tidak ya. Karena beliau itu kan masih menjabat sebagai Pj Bupati Bogor," ujarnya.

Yudhianto memastikan, pada saat deklarasi tanggal 6 Juli nanti, dia sudah akan memperkenalkan calon 02 yang akan mendampinginya dalam pilkada nanti.

Diketahui, Yudhianto akan menggelar kegiatan jalan sehat pada tanggal 6 Juli 2024. Saat itu Yudhianto akan sekaligus mendeklarasikan pencalonannya sebagai calon Wali Kota Kendari. (C)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga