Bagian Sensitif Nagita Slavina Kelihatan saat Joget di Acara Party, Teman Prianya Bukan Raffi Ahmad

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 19 Januari 2024
0 dilihat
Bagian Sensitif Nagita Slavina Kelihatan saat Joget di Acara Party, Teman Prianya Bukan Raffi Ahmad
Nagita Slavina kini tengah jadi perbincangan hangat setelah videonya sedang party viral di media sosial. Dalam videonya, Nagita Slavina tak terlihat didampingi Raffi Ahmad. Foto: Suara.com

" Nagita Slavina kini tengah jadi perbincangan hangat setelah videonya sedang party viral di media sosial. Dalam videonya, Nagita Slavina tak terlihat didampingi Raffi Ahmad "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nagita Slavina kini tengah jadi perbincangan hangat setelah videonya sedang party viral di media sosial. Dalam videonya, Nagita Slavina tak terlihat didampingi Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut Gigi sapaan akrab Nagita Slavina, terlihat mengenakan kemeja putih dan celana pendek semi rok warna hitam. Saat momen berjoget ngebor, gaya penampilan Gigi pun menjadi sorotan karena bagian sensitif bawah tubuhnya kelihatan.

Tak hanya Nagita Slavina, adik iparnya Syahnaz Sadiqah, juga ikut hadir dalam pesta tersebut. Syahnaz tampil dengan baju crop top berwarna cokelat, menambah nuansa keceriaan pada acara ulang tahun Gita Janu.

Baca Juga: Anies Baswedan Dapat Atensi dari Warganet saat Live TikTok, Kalahkan Narasi Gemoy Milik Prabowo

Melansir Ayojakarta.com, Caca yang merupakan adik Nagita Slavina juga hadir di acara party tersebut. Suami dari Syahnaz Sadiqah yaitu Jeje juga turut hadir di pesta itu.

Diketahui bahwa pesta ini merupakan perayaan ulang tahun Gita Janu yang merupakan kakak ipar Nia Ramadhani. Pesta tersebut dihadiri sejumlah teman-teman dekat dan keluarga.

Gigi tidak hanya ingin berjoget dengan teman-temannya, dia juga ingin swafoto dengan teman prianya. Menariknya, terlihat dalam foto Nagita tengah dipeluk hangat dari belakang oleh seorang pria diduga Keanu.

Baca Juga: Viral, Fans Fuji Saling Serang dengan Fans NCT di Platform X

Sambil bergaya, dia memeluk istri Raffi Ahmad dengan tangan kirinya di atas dada wanita berusia 35 tahun tersebut.  Sementara itu, Nagita Slavina terlihat senang berada di hadapan Keanu dan menikmati pesta. Warganet juga mengkritik Nagita Slavina karena hal itu.

"keanu menang banyak," tulis warganet dilansir Bandungviva.co.id.

Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta tersebut sudah memiliki suami dan dua orang anak. "Nempel anunya sama itunya lagi,,,ah mama gigi hari ini kmu bikin kecewa," tulis pengguna lain.

"kasihan rafi kuat banget hati nyah," tulis lainnya lagi. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga