Bahagia di Juventus, Cristiano Ronaldo Takkan Berpindah Club

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 17 April 2021
0 dilihat
Bahagia di Juventus, Cristiano Ronaldo Takkan Berpindah Club
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro AFP

" Saya pikir dia (Cristiano Ronaldo) bahagia di Turin (Juventus), dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun. "

TURIN, TELISIK.ID - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di klub sepak bola profesional asal Italia yang berbasis di kota Turin, Piemonte, yakni Juventus.

Hal tersebut diungkapkan mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Pepe. Pepe tidak percaya kompatriotnya di Timnas Portugal itu tergoda untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Apalagi mengenai kabar kembalinya Ronaldo ke Real Madrid. Menurut Pepe, hal tersebut hampir mustahil untuk terjadi.

Bianconeri mungkin tengah mengalami situasi sulit musim ini. Namun, Pepe melihat Ronaldo masih bahagia bermain bersama Pasukan Andrea Pirlo.

Hal tersebut terlihat pada kontribusi besar yang diberikan Ronaldo bersama Juventus. CR7 -julukan Ronaldo- juga saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di ajang Liga Italia 2020-2021 dengan torehan 25 golnya.

Baca juga: Sultra Raih Tiga Medali Emas di Ajang Kejurnas Muaythai 2021

“Saya pikir dia (Cristiano Ronaldo) bahagia di Turin (Juventus), dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun," ujar Pepe dikutip dari okozone.com yang melansir dari laman Goal International, Sabtu (17/4/2021).

“Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan kepada pecinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, kabar mengenai kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus memang tengah santer terdengar. Megabintang Portugal itu disebut hampir pasti meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Beberapa media di Italia bahkan mulai memberikan bocoran mengenai klub tujuan Ronaldo musim depan. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) jadi salah satu tim yang cukup kencang dihubungkan dengan Ronaldo.

Bukan hanya PSG, Ronaldo juga dirumorkan berpeluang kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Akan tetapi, ayah lima anak itu kemungkinan besar hanya akan jadi opsi cadangan sebab kubu Los Blancos lebih tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga