Baharuddin Akhirnya Memilih Dukung Rusman

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 14 September 2020
0 dilihat
Baharuddin Akhirnya Memilih Dukung Rusman
LM Rusman Emba bersama LM Baharuddin dan tokoh masyarakat Muna di Sulsel bertemu. Foto: Ist.

" Pak Dokter (Baharuddin) adalah orangtua kita semua. Saya sangat menghargai beliau dan membutuhkan ide-idenya. "

MUNA, TELISIK.ID - Mantan Bupati Muna, LM Baharuddin akhirnya menentukan sikap mendukung salah satu pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada).

Pria yang kerap disapa Dokter itu menjatuhkan pilihannya pada pasangan LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (Terbaik). Dokter bersatu bersama Rusman dalam rangka mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

Bersatunya Dokter dan Rusman, ini bukti pembelajaran yang baik bagi generasi selanjutnya. Artinya, walaupun keduanya merupakan rival politik pada Pilkada 2015 silam, tetapi tidak pernah menaruh dendam. Keduanya sama-sama memikirkan kemajuan daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan Dokter dan Rusman di rumah salah satu tokoh masyarakat Muna di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (12/9/2020), dalam foto yang beredar, keduanya terlihat lebih akrab.

Baca juga: DPD AMPI Kendari Dibentuk, Nabila Jabat Ketua Karateker

LM Rusman Emba menyampaikan apresiasi pada Baharuddin yang terus menjaga silahturahmi bersamanya. Rusman menganggap Baharuddin adalah orangtuanya, sehingga ide-ide dan gagasannya dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di daerah.

Apalagi, selama empat tahun pemerintahannya, program-program pembangunan yang ditinggalkan Baharuddin semuanya dituntaskan.

"Pak Dokter (Baharuddin) adalah orangtua kita semua. Saya sangat menghargai beliau dan membutuhkan ide-idenya," tukasnya.

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga