Bakso Kimochii Kendari, Menarik Pelanggan dengan Nama Unik

Nur Meli, telisik indonesia
Senin, 17 Juli 2023
0 dilihat
Bakso Kimochii Kendari, Menarik Pelanggan dengan Nama Unik
Bakso Kimochii Kendari yang tampil dengan nama unik, berhasil mengusik rasa penasaran pecinta kuliner. Foto: Nur Meli/Telisik

" Nama unik Kimochii terbukti berhasil mengusik rasa penasaran para penikmat kuliner "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemberian nama unik pada suatu usaha kini jadi strategi paling ampuh dalam menarik pelanggan. Perkembangan bisnis kuliner di zaman sekarang tidak lagi hanya tentang makanan yang lezat, tetapi juga cara unik dalam memasarkannya.  

Di beberapa tempat makan bakso, cara unik dalam menarik minat pelanggan menjadi langkah yang penting untuk meningkatkan brand awareness.

Bakso Kimochii Kendari yang berlokasi di Jalan Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, adalah salah satunya. Nama unik Kimochii terbukti berhasil mengusik rasa penasaran para penikmat kuliner.

Kata 'Kimochii' dalam bahasa Jepang berati lebih hanya sekedar enak atau suatu perasaan nyaman. Kalimat tersebut menggambarkan pengalaman yang tidak terlupakan ketika menikmati hidangan mereka. Dengan memberikan nama yang menarik dan unik, tempat ini berhasil menarik perhatian pelanggan potensial.

Tidak hanya nama unik, menu makanan yang ditawarkan pun beragam dan menggugah selera. Mulai dari bakso kuah dengan bakso daging yang juicy, mie ayam dengan mie yang lembut, sup ubi yang nikmat dengan rasa yang lezat serta bakso bakar dengan cita rasa manis dan gurih.

Baca Juga: Lezatnya Jabbari, Camilan Unik Khas Binongko Diolah dari Ampas Minyak Kelapa

Tidak ketinggalan berbagai tambahan lainnya seperti sayuran, kerupuk pangsit, telur, kacang, tahu goreng dan berbagai saus-saus spesial serta es teh yang membuat pengalaman makan semakin nikmat.

Bukan hanya itu, pendekatan inovatif mereka juga terlihat dari suasana outletnya. Desain interior yang modern dengan didominasi oleh warna pink, serta hiasan dinding berbentuk kata-kata  pengingat tergantung rapi di dindingnya, memberikan rasa nyaman untuk para pelanggan.

Seorang pelanggan Bakso Kimochii, Nadzira Isa berpendapat, mi ayam  sebagai menu favoritnya di Kimochii memiliki cita rasa yang enak dan nikmat.

"Menu favorit saya mi ayam. Karena enak sekali, apalagi dihidangkan pas masih panas," ungkapnya pada Telisik.id, Senin (17/7/2023).

Baca Juga: Mengenal Kasuami, Makanan Lokal Sulawesi Tenggara

Nadzira menambahkan, pelayanan di Bakso Kimochii pun sangat bagus, memiliki suasana yang nyaman juga bersih serta harga yang terjangkau.

Owner Bakso Kimochii Kendari, Ummu Fika menjelaskan bahwa pemberian nama unik pada usahanya tersebut agar terlihat menarik dan tidak pasaran, sehingga membuat orang tertarik dan penasaran untuk mencoba menu yang disajikan.

Terbukti walau terbilang cukup baru, outlet Bakso Kimochii ini selalu terlihat ramai di waktu makan siang dan pada malam hari. Sementara itu jam operasional Kimochii, buka setiap Senin sampai Minggu, dan libur di hari Jumat, mulai dari pukul 09.00 - 22.00 Wita. (B)

Penulis: Nur Meli

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga