adplus-dvertising

Balapan Liar, Pengendara Motor Ini Ditembak di Kepala Hingga Tewas

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 29 Maret 2021
1782 dilihat
Balapan Liar, Pengendara Motor Ini Ditembak di Kepala Hingga Tewas
Ilustrasi penembakan. Foto: Repro Google.com

" Ya, benar korban tertembak senpi. Polisi sedang melakukan penyelidikan di lokasi. Peristiwa terjadi pukul 02:00 WIB pagi. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pengendara sepeda motor bernama Muhammad Ridho Guga (37), warga Kota Medan, tewas ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kota Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di SPBU Martubung, Minggu (28/3/2021) sekira pukul 02:00 WIB dinihari.

Informasi diperoleh Telisik.id, korban ditembak pada saat melakukan aksi balap liar bersama teman-temannya di Jalan Yos Sudarso depan SPBU Martubung.


Namun saat melaju, kendaraan merek Kawasaki Ninja 150 warna hitam itu tiba-tiba jatuh di aspal dan terdengar suara ledakan sebanyak dua kali.

Teman korban terkejut. Ternyata kepala korban mengalami remuk karena peluru timah telah bersarang di kepadanya.

Baca juga: FAMHI Sultra Laporkan Gubernur Ali Mazi ke KPK

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa penembakan kepala pengendara sepeda motor bernama Muhammad Ridho Guga oleh orang tidak dikenal (OTK).

Hadi mengatakan, petugas Kepolisian Polda Sumatera Utara sedang melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Apalagi korban tewas akibat tertembak senjata api (senpi).

"Ya, benar korban tertembak senpi. Polisi sedang melakukan penyelidikan di lokasi. Peristiwa terjadi pukul 02:00 WIB pagi," kata Hadi kepada Telisik.id ketika dikonfimasi melalui WhatsApp, Senin (29/3/2021).

Hadi juga belum bisa memberikan kepastian siapa pelaku penembakan tersebut. Namun kata Hadi, petugas telah melakukan pemeriksaan kepada teman-teman korban yang melakukan balap liar saat itu.

"Pelaku belum bisa kita pastikan siapa bro. Sejumlah saksi-saksi sudah diperiksa oleh petugas. Sabar, infomasi akan diberikan ke kawan media," tuturnya.

Adapun nama-nama saksi yang diperiksa yaitu Muhsinin alias Ivan (33), Mahatir Alvin (24), Aldo Lazio (20), Aditia Prayoga (20) dan Sugeng (35). (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani

TAG:
Baca Juga