Bali Dihebohkan Seorang Bule Buka Kelas Orgasme, Sekali Main Rp 8 Juta

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 05 Maret 2021
0 dilihat
Bali Dihebohkan Seorang Bule Buka Kelas Orgasme, Sekali Main Rp 8 Juta
Gambaran Bule yang buka kelas orgasme Foto: Repro shutterstock.com

" Tampang gurunya ada di slide terakhir. Pas lihat profilnya. Ya ampyun. Bapak Imigrasi please cek izin tinggalnya orang ini, kuanterin. "

BALI, TELISIK.ID - Setelah sebelumnya heboh aksi warga negara asing (WNA) yang melompat ke laut dengan sepeda motor dan pose telanjang, kali ini Bali kembali dihebohkan dengan aksi seorang bule yang membuka kelas orgasme di sana.

Kabar ini membuat geram warga Bali, termasuk seorang desainer sepatu di daerah itu, Niluh Djelantik. Ia menilai hal yang dilakukan para bule tersebut sangat merusak citra Pulau Dewata.

Niluh mengatakan, kelas orgasme itu dibuka seorang bule bernama Andrew Barnes. Dia pun mempertanyakan kelas orgasme yang dinilai sama saja dengan bisnis esek-esek.

Baca juga: Pasangan TERBAIK Tidak Alergi Kritikan

"Kelas orgasme. Bisnis esek esek zaman now?," tulis Niluh dalam akun Instagramnya, Kamis (4/3/2021) dilansir dari Okezone.com.

Menurut Niluh, dia mendapat informasi acara digelar di Ubud tanggal 6 Maret nanti. "Biaya $600 alias 8 juta buat belajar orgasme," katanya. 

Yang membuat kaget, kelas itu diselenggarakan Andrew Barnes, seorang guru tantra. Niluh juga memposting berita dari media luar yang menyebutkan, sejumlah perempuan menuduh laki-laki itu telah melakukan pelecehan seksual, penyerangan secara seksual dan pemerkosaan.

"Tampang gurunya ada di slide terakhir. Pas lihat profilnya. Ya ampyun. Bapak Imigrasi please cek izin tinggalnya orang ini, kuanterin," tulis Niluh Djelantik. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga